'Sampai Lemes...' Kondisi Ayu Ting Ting Bikin Was-was, Sempat Alami Hal Ini Saat Lakoni Ibadah Umroh

By Idam Rosyda, Rabu, 22 Juni 2022 | 11:25 WIB
kondisi kesehatan ayu ting ting saat umroh sempat membua tkhawatir (SajianSedap)

SajianSedap.com - Ayu Ting Ting jadi salah satu soso artis yang kerpa menjadi sorotan.Apalagi ia selalu dikaitkan sebagai sosok wanita pelakor.

Publik tentu ingat bagaimana dirinya menjadi sosok yang disebut jadi wanita idaman lain dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan image pelakor seolah sudah melekat dalam sosok ibu satu anak ini.

Meski begitu, nampaknya Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing.

Justri ia memilih tak banyak berkomentar mengrnai isu perselingkuhannya.

Membahas mengenai Ayu Ting Ting, baru-baru ini ia memberikan kabar mengejutkan soal dirinya.

Sebelumnya Ayu membuat kehebohan mengenai kondisinya saat menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan Ayu Ting Ting saat umroh ini?

Baca Juga: Pusing Tak Karuan Cari Cara Menghilangkan Ketombe, Tahunya Cuma Pakai Garam Langsung Bersih Tak Berbekas, Luar Biasa!

Ayu Ting Ting Sakit saat Umroh

Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya sempat sakit saat sedang beribadah umrah di Mekkah, Arab Saudi.Kesehatan Ayu Ting Ting menurun akibat suhu cuaca yang cukup panas di Tanah Suci."Sempat sakit karena cuaca disana panas banget," kata Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).Tidak hanya faktor cuaca, Ayu Ting Ting merasakan kesehatannya menurun akibat berlebihan minum air soda."Aku banyak minum soda karena cuacanya panas. Mungkin aku juga kecapekan. Badan drop sampai lemas dan muntah-muntah," ujar Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting sampai harus istirahat satu hari untuk mengembalikan kondisi tubuhnya agar kembali fit.Ayu Ting Ting baru beribadah umrah bersama orang tua dan keluarganya.Penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu bisa khusyuk beribadah karena suasananya sedang tidak ramai.

Baca Juga: Yang Punya Pohon Mangga Coba Ini, Petik Buahnya yang Mentah Lalu Makan Siang-siang, Siap-siap Penyakit 'Berbisa' ini Sembuh Tanpa Obat!