Pasarina by Ranch Market, Swalayan Premiun Indonesia Pertama yang Usung Teknologi Metaverse

By Sera B, Senin, 27 Juni 2022 | 13:14 WIB
Pasarina by Ranch Market gandeng UMKM di pelosok Indonesia untuk menjual produk terbaiknya. (Kitchenesia.com/Ardana Adi)

SajianSedap.com - Saselovers suka belanja bulanan di swalayan? Pasti tidak asing dengan merk Ranch Market, supermarket lokal premium pertama di Indonesia

Pada Rabu (22/6/2022), Ranch Market memperkenalkan Pasarina, swalayan yang berlokasi di Sarinah Community Mall, Jakarta. 

Nah, ada yang berbeda nih dari Pasarina by Ranch Market dari swalayan lainnya di Indonesia. 

Pertama, swalayan naungan PT Supra Boga Lestari, Tbk ini menyediakan produk lokal unggul dari seluruh penjuru Nusantara. 

Hasil kurasi ini pun berdasarkan riset ketat yang didukung oleh Departemen Perdagangan RI.

Misalnya, Saselovers bisa menemukan cokelat asal Kupang, NTT, disini.

Hanya di Pasarina by Ranch Market lah, produk UMKM dari seluruh pelosok Indonesia bisa unjuk gigi dan bersaing dengan produk industri besar dan impor.

Ranch Market Indonesia mendukung usaha mikro dengan memberikan akses dan pelatihan sehingga kualitas produk dapat mencapai maksimal. 

Nah ini dia yang paling bikin Pasarina by Ranch Market beda. Disini juga mengadaptasi konsep brand metaverse! Apa itu?

Baca Juga: Heran Lihat Tetangga Sampai Borong Minuman Soda dari Supermarket, Kirain Untuk Buka Puasa Bersama, Ternyata Buat Cuci Panci

Pionir brand metaverse di Indonesia

Dengan teknologi kecerdasan buatan dan 3D laser scanning, Pasarina by Ranch Market memberikan visi atas lokasi secara tiga dimensi.