BERITA POPULER : Dari Cara Mudah Ini Bisa Bikin Kulkas Jadi Bersih Total sampai Rahasia Cantik Orang Korea Hilangkan Bopeng

By Virny Apriliyanty, Minggu, 26 Juni 2022 | 09:10 WIB
Berita populer hari Minggu 26 Juni 2022 berisi cara membersihkan kulkas sampai cara menghilangkan bopeng ()

SajianSedap.com - Ini dia berita populer hari ini, Minggu 26 Juni 2022.

Ada berita soal cara mudah ini bisa bikin kulkas jadi bersih total.

Ada juga berita soal rahasia cantik orang Korea hilangkan bopeng.

1. Cara Mudah Ini Bisa Bikin Kulkas Jadi Bersih Total 

Jangan menaruh barang ini di kulkas karena bisa mengancan nyawa

Kulkas memang jadi barang elektronik penting ya.Gimana tidak, kulkas bisa bikin makanan di rumah jadi pada awet.Makanya kulkas gak boleh sampai rusak.Sebab kalau sampai rusak biaya servisnya mahal.Nah, agar kulkas terawat tentu kita harus rajin membersihkannya.

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Trik ini Bisa Bikin Gas Elpiji 3 KG Tahan Sampai 3 Minggu sampai Tips Bikin Peyek Renyah

Dengan rajin dibersihkan, kulkas pun akan jadi kinclong dan bebas dari bau.Tapi sayangnya kadang kali kita suka malas bersihkan kulkas karena ribet dan lama.Namun, kini Anda bisa kok coba lakukan cara mudah ini agar kulkas jadi cepat bersih dalam hitungan menit.Penasaran caranya kan? Yuk simak langsung!

Baca lengkapnya dengan klik link ini.

2. Cara Hilangkan Noda Karat di Baju

Cara Menghilangkan Noda Karat di Baju Putih

Bagi Anda yang sering mencuci di rumah, masalah noda kerap jadi hal yang memusingkan.Anda harus melakukan pekerjaan ekstra untuk menghilangkan noda pada pakaian ini.Salah satu noda yang sulit dihilangkan adalah noda karat.