BERITA POPULER : Dari Manfaat Taburkan Garam Ke Kamar Mandi Sebelum Tidur sampai Manfaat Geprek Jahe Lalu Rebus Bersama Daun Pandan

By Virny Apriliyanty, Minggu, 3 Juli 2022 | 09:10 WIB
Berita populer Minggu 3 Juli 2022 meliputi manfaat taburkan garam ke kamar mandi sebelum tidur. ()

SajianSedap.com - Ini dia berita populer Minggu 3 Juli 2022.

Ada berita soal manfaat taburkan garam ke kamar mandi sebelum tidur.

Ada juga manfaat geprek jahe lalu rebus bersama daun pandan.

1. Manfaat Taburkan Garam Ke Kamar Mandi Sebelum Tidur 

Walau aneh, menaburkan garam ke kamar mandi ternyata bisa berikan efek yang bikin shock 1 rumah.

Garam memang jadi salah satu bumbu dapur yang penting.Sebab saat memasak, garam memang selalu digunakan.Misalnya saat Anda memasak tempe goreng, sayur sop atau bahkan membuat kue sekalipun.Nah, selama ini kebanyakan ibu rumah tangga hanya gunakan garam untuk memasak saja.Tapi kini Anda bisa coba juga untuk taburkan garam ke kamar mandi sebelum tidur nanti malam.

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Coba Tambahkan Garam Ke Sampo sampai Manfaat Rebus Daun Salam dan Kayu Manis Lalu Minum Airnya Hangat-hangat

Mungkin Anda heran mengapa harus lakukan hal tersebut.Namun, menaburkan garam ke kamar mandi bisa datangkan perubahan yang luar biasa loh.Bahkan 1 rumah pasti bakal shock saat lihat hasilnya.Penasarankan? Yuk kita cari tahu jawabannya langsung lewat aritkel ini!

Baca lengkapnya dengan klik link ini.

2. Manfaat Gantungkan Bawang Putih di Depan Pintu

Bawang putih yang digantungkan di depan pintu ternyata bisa mengubah rumah jadi seperti ini

Sase Lovers coba tengok ke dapur sekarang juga.Pasti Anda ada persediaan bawang putih di rumah.Bagaimana tidak, bawang putih adalah bumbu wajib di Indonesia.