Begitu Disajikan Resep Roti Maryam Cokelat Toping Es Krim Enak Ini Langsung Diserbu Si Kecil!

By Dwi, Minggu, 17 Juli 2022 | 13:00 WIB
Resep Roti Maryam Cokelat Toping Es Krim, Camilan Sedap Kesukaan Si Kecil Dengan Tampilan yang Begitu Menarik (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Roti Maryam Cokelat Toping Es Krim, camilan sedap dengan tambahan es krim di atasnya membuatnya langsung diserbu si kecil.

Meskipun terkesan camilan yang sulit dibuat, nyatanya bahan yang kita gunakan untuk membuat Resep Roti Maryam Cokelat Toping Es Krim ini tidak banyak.

Bagaimana? Tertarik untuk menghadirkan Resep Roti Maryam Cokelat Toping Es Krim enak ini untuk camilan istimewa di akhir pekan?

Baca Juga: Resep Takoyaki Ayam, Camilan Dengan Sensasi Nikmat Untuk Di Malam Hari

Waktu: 45 Menit

Sajian: 6 Buah

Bahan:250 gram tepung terigu protein tinggi1/4 sendok teh garam1 butir telur75 gram margarin2 sendok makan minyak75 ml air75 gram margarin, untuk olesan isi50 ml minyak goreng, untuk olesan100 gram meises, untuk isi5 skup es krim vanila2 sendok makan saus cokelat siap pakai

Cara Membuat Roti Maryam Cokelat Toping Es Krim:

1. Campur tepung terigu, garam, telur, margarin, minyak, dan air. Uleni hingga kalis.

2. Banting-banting adonan sampai elastis. Timbang masing-masing adonan 50 gram. Bulatkan. Diamkan 1 jam.

3. Lebarkan adonan di atas meja yang sudah diolesi minyak tipis. Olesi margarin tidak beraturan. Taburi meises. Gulung. Bentuk bulat melingkar.

4. Masak di atas pan antilengket yang diberi sedikit margarin sambil ditekan menggunakan spatula. Biarkan sampai matang dan berwarna kecokelatan.