Resep Strawberry And Milk Pudding Lembut Dan Segar Untuk Penutup Hidangan

By Dwi, Minggu, 24 Juli 2022 | 19:00 WIB
Resep Strawberry And Milk Pudding yang Lembut, Cantik Dan Segar Ini Wajib Hadir Untuk Penutup Hidangan Malam Ini (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Strawberry And Milk Pudding yang lembut dan segar ini tidak salah disajikan sebagai penutup hidangan makan malam ini.

Selain hadir dengan tekstur yang lembut, Resep Strawberry And Milk Pudding ini punya tampilan cantik yang bikin kita tergoda untuk menyantapnya.

Jadi langsung saja contek Resep Strawberry And Milk Pudding yang manis dan lembut ini untuk disajikan sebagai hidangan penutup makan malam, yuk.

Baca Juga: Resep Puding Melon Tuty Fruity, Dessert Spesial Untuk Menutup Makan Siang

Waktu: 45 Menit

Sajian: 20 Buah

Bahan I:800 ml susu cair100 gram gula pasir1 bungkus agar-agar bubuk

Bahan II:400 ml air150 gram stroberi, blender300 ml air1 bungkus agar-agar bubuk1/2 sendok teh jeli bubuk100 gram gula pasir2 tetes pewarna cabai merah200 gram strawberry, dipotong-potong

Bahan Saus:50 gram yoghurt plain yang padat125 gram yoghurt stroberi50 gram gula pasir100 ml blenderan stroberi

Cara Membuat Strawberry And Milk Pudding:

1. Bahan II, rebus blenderan stroberi, air, agar-agar bubuk, jeli bubuk, gula pasir, dan pewarna merah cabai sambil diaduk sampai mendidih. Tuang ke dalam gelas. Masukkan strawberry. Miringkan. Bekukan. Berdirikan posisinya.

2. Bahan II. rebus susu, gula pasir, dan agar-agar bubuk sambil diaduk sampai mendidih. Tuang sedikit-sedikit ke dalam gelas. Bekukan