Drama Amelia Tantono dan Jisoo, Ini Dia Sinopsis Drama Lunch Box yang Viral di Tiktok, Bicara Soal Kuliner Halal di Korea Selatan

By Virny Apriliyanty, Senin, 25 Juli 2022 | 15:06 WIB
Ini dia sinopsis film Amelia Tantono dengan Jisoo berjudul lunch box. (Instagram.com)

SajianSedap.com - Nama Amelia Tantono naik daun belakangan.

Hal ini karena Amelia Tantono menjadi pemeran utama dalam sebuah drama korea pendek berjudul Lunch Box.

Amelia Tantono juga bermain pernah dengan aktor korea terkenal Jisoo.

Beberapa saat yang lalu, drama web berjudul Lunch Box viral di tiktok.

Ya, drama ini viral lantaran dibintangi oleh Amelia Tantono, youtuber asal Indonesia.

Nah, ini dia sinopsis drama Lunch Box yang bisa mengisi waktu luang Anda.

Sinospsis Drama Lunch Box

Drama ini berhasil mengikat hati para penggemar drama, terlebih drama ini sengaja dibuat untuk mempromosikan Halal K-Food di negara-negara dengan mayoritas muslim, seperti Indonesia.

Amelia Tantono berperan sebagai Yulia di drama singkat "Lunch Box," seorang mahasiswi Indonesia yang kuliah di Korea Selatan.

Baca Juga: Bukan Amelia Tantono Saja, Anak Artis Ini Ternyata Pernah Adu Akting dengan Artis Korea, Sosoknya Kerap Wara-wiri di TV

Sementara itu, ada pria Korea bernama Yong-I (Ji Soo) yang suka masak, putra pemilik restoran, dan sering mengantar makanan di kampus Yulia.Hingga dia naksir Lia dan terus mengiriminya makanan, bahkan hingga dimasukkan ke lokernya setiap hari. Tapi, sayangnya Lia tidak pernah memakannya.Saking penasarannya dengan Lia, Yong bahkan membuntuti Lia setelah pulang kuliah sampai ke mini market langganan Yulia untuk tahu makanan apa yang dia suka.Meski cintanya tak terbalas saat itu, Yong tidak patah semangat. Dia mencari tahu bahwa Lia ternyata hanya makan makanan halal karena dia muslim.Kemudian, Yong mulai belajar membuat masakan halal. Yulia berterimakasih atas makanan yang diberikan Yong, tapi dia meminta Yong untuk tidak mengiriminya makanan lagi.Drama ini dibuat dalam 3 episode, dengan masing-masing berdurasi tidak lebih dari 10 menit.

Akan Ada Season 2 ?