Nikmati Santap Akhir Pekan Sekaligus Bermain Bersama Si Kecil Di Super Brunch DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

By Raka, Rabu, 27 Juli 2022 | 13:44 WIB
Nikmati Santap Akhir Pekan Sekaligus Bermain Bersama Si Kecil Di Super Brunch DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro (DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro)

SajianSedap.com - DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro meluncurkan Super Brunch, pengalaman bersantap akhir pekan yang menyenangkan di OPEN} Restaurant.

Rangkaian hidangan lokal dan internasional, dilengkapi prasmanan dan aktivitas spesial untukanak, mempersembahkan waktu rehat yang nyaman untuk keluarga, setiap hari Minggu mulaipukul 12.00 hingga 14.30.

Para tamu dapat menikmati prasmanan dengan menu menarik dari sajian terbaik.

Aneka pilihan masakan Asia yang menggugah selera menawarkan sushi dan sashimi ala Jepang, barbeku ala Oriental, dim sum dan sebagainya.

Stasiun memanggang siap dengan daging premium, termasuk daging tenderloin, striploin dan kambing panggang, serta salmon dan sate ayam.

Berbagai makanan lokal terfavorit juga tersedia, dari Lontong Cap Gomeh hingga Pindang Salmon dan Tongseng Kambing.

Para tamu juga dapat mencoba hidangan laut segar yang lengkap di Seafood Bar, selagi menikmati waktu bersantap di restoran dengan suasana yang nyaman.

Untuk meningkatkan pengalaman para tamu kecil menjadi semakin mengasyikkan, Super Brunchmenyiapkan area spesial untuk anak, yaitu sajian prasmanan mini dengan pilihan hidangan lezat,seperti piza, burger, pasta, serta suguhan manis dan makanan penutup.

Baca Juga: Sensasi Flavorful Ramadan Satu Bulan Penuh Di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Terdapat pula area bermain khusus dengan permainan dan aktivitas yang menyenangkan, termasuk cat kuku dan face painting.

Di area luar ruang, anak-anak dapat berlarian dan bermain di bouncy castle, sambil menikmati popcorn renyah dan permen kapas yang tersedia di kios-kios.

Selain itu, keluarga juga akan mendapat akses istimewa ke Kids Club dan dapat berenang di kolam renang hotel yang menyegarkan.