Kreasikan Menu Keluarga di Rumah Jadi Makin Berkesan Bersama KRAFT Quick Melt

By Raka, Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:13 WIB
KRAFT Quick Melt, solusi masakan di rumah jadi makin berkesan (Mondelez Indonesia)

SajianSedap.com - Dua tahun sudah masyarakat di Indonesia hidup berdampingan dengan covid-19.

Dua tahun ini juga masyarakat berkutat dengan keterbatasan.

Seiring waktu dengan adanya vaksinasi, masyarakat sudah mulai memasuki new normal.

Memasuki masa transisi menuju endemi, rutinitas keluarga untuk bekerja maupun sekolah kini sudah kembali normal.

Padatnya kesibukan dan rutinitas harian tersebut turut memberikan keterbatasan dalam menciptakan waktu berkualitas bersama keluarga.

Satu-satunya kesempatan yang dapat dioptimalkan adalah dengan memanfaatkan akhir pekan.

Memahami hal tersebut, KRAFT sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelez Indonesia, melalui produk KRAFT Quick Melt menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna.

Tentu saja dengan kreasi sajian simpel dengan keju anti gagal yang cepat leleh dan bertekstur sempurna, sehingga sajian sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.

Baca Juga: Ingin Para Ibu Paham dengan Label Pangan, KRAFT Hadirkan Kampanye #KejuAsliCheck untuk Penuhi Gizi Buah Hati

Dihadapan para awak media, Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Keju KRAFT menjelaskan, KRAFT percaya akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk menggantikan waktu kebersamaan keluarga yang hilang karena kesibukan dan rutinitas harian.

Berbekal semangat “Lelehnya Asli, Semangatnya Pasti” KRAFT Quick Melt hadir sebagai solusi simpel anti gagal untuk berkreasi dengan keju cepat leleh bertekstur sempurna untuk menjadikan kebersamaan keluarga di akhir pekan lebih bermakna.

Konsumen di rumah bebas gunakan untuk aplikasi apa saja; di goreng, di kukus, di oven dalam 3 menit pun akan meleleh dengan sempurna. Sensasi lelehan kejunya itu yang membuat hidangan simpel menjadi lebih spesial untuk momen kebersamaan keluarga,” jelas Dian