Wanita Harus Cek Sekarang! Hati-hati Kalau Ada Tahi Lalat dengan Ciri Ini di Payudara, Bisa Jadi Gejala Kanker Paling Mematikan Kalau Telat Ketahuan

By Virny Apriliyanty, Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:40 WIB
Tahi lalat di payudara ini bisa jadi gejala kanker payudara berbahaya ()

SajianSedap.com - Tahi lalat seringkali dianggap sebagai hal yang wajar ada di kulit. 

Bahkan, banyak orang tak sadar kalau ada tahi lalat yang bertambah di tubuhnya.

Tapi, Anda harus waspada kalau ada tahi lalat yang tumbuh di payudara, lo.

Soalnya, tahi lalat di payudara menjadi tanda kondisi penyakit berbahaya.

Salah satunya adalah kanker.

Hal ini tentu saja harus jadi perhatian semua orang.

Soalnya, kanker payudara termasuk penyakit yang paling mematikan bagi kaum wanita.

Nah, Anda pun harus catat ciri-ciri tahi lalat yang bisa jadi ciri kanker berikut ini.

Jangan sampai telat ketahuan. Warna Tahi Lalat di PayudaraDilansir Grid dari BeautyZion ternyata kondisi tahi lalat di payudara bisa berbahaya tergantung dengan jenisnya.

Baca Juga: Bisa-bisa BPJS Tidak Terpakai, Kunyah Daun Melinjo Ternyata Bisa Hempas Penyakit Sejuta Umat Ini dari Tubuh, Nyesel Tahunya Baru Sekarang!

Adapun terdapat empat jenis tahi lalat di payudara yang perlu diketahui antara lain:1. Warna tahi lalat di payudara: merahJika Anda memiliki tahi lalat di payudara yang berwarna merah jangan khawatir karena tak berbahaya.Warna merah pada tahi lalat di payudara terjadi akibat adanya konsentrasi beberapa kapiler jinak di bawah permukaan kulit.Terlebih, jika Anda memiliki kulit berwarna putih.Jika Anda merasa ragu dan khawatir, Anda juga bisa memeriksakan diri secara rutin dengan dokter.Dokter akan melakukan pemantauan jika ada perubahan pada tahi lalat tersebut, sehingga dapat segera diberi perawatan yang sesuai.2. Tahi lalat baru di payudaraJangan khawatir jika tiba-tiba muncul tahi lalat baru di bagian payudara.Hal itu adalah normal kok. Apalagi, jika pertumbuhan terjadi saat hamil.Meski begitu, jika Anda memiliki tahi lalat baru di payudara setelah usia 30 tahun dan tidak dalam kondisi hamil, Anda perlu mewaspadainya.

Baca Juga: Tahunya Baru Sekarang, Daun Belimbing Bisa Bikin Penyakit Mematikan Ini Ogah Masuk Tubuh, Cara Konsumsinya Gampang