Resep Bekal Anak Sekolah : Resep Mi Caisim Goreng Bakso Enak Ini Bakal Bikin Si Kecil Semangat Menyambut Hari

By Dwi, Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Resep Mi Caisim Goreng Bakso yang Canti, Enak Dan Sehat Ini Paling Pas Kalai Jadi Resep Bekal Sekolah Anak Besok (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Mi Caisim Goreng Bakso yang enak ini bakal jadi resep bekal anak sekolah spesial, karena mi nya kita buat sendiri.

Selain tergolong hidangan yang sehat, Resep Mi Caisim Goreng Bakso ini juga pasti jadi resep bekal anak sekolah yang tampil cantik nan menggoda.

Sudah pasti tak salah kalau menghadirkan Resep Mi Caisim Goreng Bakso enak ini sebagai resep bekal anak sekolah esok hari.

Baca Juga: Resep Bekal Cepat : Resep Telur Dadar Siram Cabai Ini Pasti Jadi Menu Sarapan Unggulan Karena Enak Dan Praktis

Waktu: 60 Menit

Sajian: 5 Porsi

Bahan Mi:150 gram tepung terigu protein tinggi25 gram tepung maizena25 gram caisim diblender dengan 2 sendok makan air1 butir telur bebek1/2 sendok teh garam

Taburan:50 gram maizena

Bahan Tumisan:2 siung bawang putih, dicincang2 butir bawang merah, dicincang2 butir telur, dikocok lepas50 gram jamur kancing, diiris5 butir bakso sapi, dipotong-potong1 sendok makan kecap asin1/2 sendok makan kecap manis1 sendok teh garam3 sendok makan air2 sendok makan minyak untuk menumis

Cara Membuat Mi Caisim Goreng Bakso:

1. Mi, aduk bahan mi sampai bergumpal.

2. Giling tipis dengan gilingan mi dari ketebalan no. 1 (paling tebal) hingga no. 6 sambil ditabur dengan maizena. Potong dengan pemotong mi kecil.