PergiKuliner Gelar Bazar Kuliner Ruang Rasa Indonesia, Nikmati 101 Kuliner Nusantara di Taman Adem View Pencakar Langit

By Sera B, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:10 WIB
Nikmati kuliner Indonesia pilihan di bazaar makanan PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia, di Central Park Mall, 17-28 Agustus 2022. (Kitchenesia.com/Dwi)

SajianSedap.com - Udah ada rencana liburan bersama keluarga di akhir pekan ini, Saselovers?

Nah mumpung tanggal muda, Sajian Sedap punya rekomendasi acara seru untuk mengisi waktu luang bersama keluarga di akhir pekan. 

Masih dalam perayaan HUT RI ke-77, PergiKuliner mengadakan PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia.

Bazaar kuliner ini berlangsung selama dua pekan yaitu 17 - 28 Agustus 2022 di Tribeca Park, Central Park Mall.

Acara ini pun terasa spesial karena menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Wonderful Indonesia

Semarak acara PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia menghadirkan berbagai olahan kuliner tradisional yang dikemas secara modern.

Ada juga lomba ikonik tujuh belasan dan lomba tari tradisional tingkat SMA/Sederajat se-DKI Jakarta dengan lebih dari sepuluh tim tari menampilkan beragam tarian khas nusantara. 

Pembukaan PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia dihadiri oleh Ibu Martini M. Paham (Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI), Oswin Liandow (CEO PergiKuliner), Ibu Pauline Filliani (Center Director of Central Park & Neo Soho Mall), dan Ibu Meita Pratiwi(Deputi Pengembangan Usaha TradisiKebaya.id) tepat pada tanggal 17 Agustus 2022.

“Acara ini adalah upaya PergiKuliner, sebagai merek lokal untuk terus melestarikan tradisi dengan rasa bangga dan cinta tanah air."

"Kami sebagai mitra co-branding Kemenparekraf RI, berharap dapat meningkatkan brand awareness dari Wonderful Indonesia lewat acara festival kuliner yang kami adakan,” ungkap Oswin.

Artikel berlanjut setelah video dibawah ini: