Kabar Bahagia Buat Keluarga Indonesia, Gree dan Flife Indonesia Resmikan Beragam Produk Baru Nan Menarik

By Raka, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Peluncuran Produk Gree dan Flife (Gree Indonesia)

SajianSedap.com - Kabar bahagia buat keluarga di Indonesia.

PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA mengadakan konferensi pers akbar untuk merilik produk terbarunya Gree dan FLife, yang diselenggarakan di Pullman Jakarta Central Park.

Lebih dari 700 dealer dan pebisnis GREE Indonesia dan FLIFE Indonesia turut hadir berpartipasi pada acara tersebut.

Hadir pula Agatha Chelsea sebagai spokeperson Gree & Flife dan penampilan band papan atas yaitu NOAH yang menambah semaraknya acara tersebut.

Sebagai produsen AC nomor satu di dunia berdasarkan penjualan, Gree tidak hanya memiliki lini produk yang kaya dalam produk AC residensial, tetapi juga unik di bidang AC komersial bahkan beberapa teknologi yang dimiliki pun telah dipatenkan.

Beberapa waktu lalu, Gree terpilih sebagai merek AC No. 1 di dunia pada tahun 2021 oleh EUROMONITOR INTERNATIONAL, sebuah lembaga riset strategi pasar yang terkenal di dunia.

Dalam laporan terbaru "China Central Air Conditioning Industry Research Report" yang baru dirilis, juga menunjukkan bahwa pada paruh pertama tahun 2022, AC komersial Gree menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar.

Hingga saat ini, AC komersial Gree telah menduduki peringkat pertama di pasar China selama 10 tahun berturut-turut menurut laporan terbaru "China Central Air Conditioning Industry Research Report".

Dalam acara product launching 2022 ini, Gree Indonesia pertama kali merilis 2 seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter.

Baca Juga: Resep Bekal Anak Sekolah : Resep Tumis Daging Brokoli, Menu Kaya Nutrisi Untuk Inspirasi Bekal Dan Sarapan Hari Ini

Diantaranya, produk unggulan AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara yang dilengkapi dengan sistem Fresh Air yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu, bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan, disaat satu tarik satu lepas ini merealisasikan pertukaran udara segar di dalam ruangan, memberikan anda udara yang murni.

Produk FreAir ini juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan. Selain itu produk FreAir juga memiliki teknologi terdepan di industri seperti Smart Cleaner, Light smart sensor, raja watt rendah 75 watt dan ini merupakan produk AC sehat yang harus di pilih oleh orang - orang kelas atas.