Kenalkan Flife 10 in 1 Multifunction Pressure Cooker, Peralatan Dapur Paling Laku Di Online Store

By Raka, Selasa, 13 September 2022 | 13:07 WIB
Kenalkan Flife 10 in 1 Multifunction Pressure Cooker, Peralatan Dapur Paling Laku Di Online Store (Flife Indonesia)

SajianSedap.com - Belakangan ini kegiatan memasak menjadi suatu kegiatan yang makin sering banyak dilakukan oleh orang-orang.

Hal ini dikarenakan di masa-masa pandemi saat ini banyak orang yang menyibukkan diri setelah lelah bekerja dengan kegiatan memasak dirumah demi menjaga kesehatan dengan memasak makanan sehat dirumah.

Tidak hanya itu makin banyaknya video konten tentrang tata cara memasak mudah di sosial media, makin membuat banyak orang yang ingin mencoba memasak sendiri masakan yang mereka inginkan.

Melihat dari semakin tingginya minat memasak di Indonesia saat ini, FLIFE selaku brand Kitchen Appliances terbaik ingin membantu para pehobi masak, dengan mengeluarkan beberapa produk terbaik untuk membuat kegiatan memasak makin mudah.

Selain itu penggunaan produk elektronik pada rumah tangga maupun perkantoran juga semakin marak beberapa waktu belakangan ini.

Ditambah lagi dengan semakin menjamurnya beberapa merek elektronik yang meluncurkan produk-produk terbarunya di kalangan pecinta masak.

FLIFE yang merupakan elektronik terbaik melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbaru yang membuat aktifitas memasak menjadi semakin mudah. 

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker PC05LB yang memiliki beragam fitur didalamnya. Dengan kapasitas 5 liter yang dapat memenuhi kebutuhan memasak di rumah menjadi lebih banyak.

Jika selama ini pressure cooker lebih dikenal sebagai produk elektronik yang digunakan untuk memasak bahan-bahan seperti daging yang dapat membuatnya menjadi lebih lunak, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker memiliki fitur yang multifungsi didalamnya.

Tak hanya dapat digunakan untuk memasak daging saja, namun juga dapat digunakan untuk memasak nasi, bubur, sup, ayam atau bebek, hingga menumis.

Dimana pada pressure cooker FLIFE ini terdapat 10 pilihan menu yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Resep Sus Bunga Toping Buah Enak, Camilan Cantik Dengan Hiasan Buah Segar!