Lem Tikus Bisa Bangkrut! Tikus Mati Kering Cuma dengan Racun Alami dari Minyak Goreng dicampur Bubuk Cabai Ini, Makin Pedas Levelnya Makin Ampuh

By Virny Apriliyanty, Selasa, 13 September 2022 | 16:10 WIB
Cara bikin racun tikus mati kering cuma pakai minyak goreng dan cabai bubuk ()

SajianSedap.com - Banyak racun tikus alami yang sebenarnya bisa kita temukan di sekitar kita.

Namun, banyak orang lebih memilih praktis menggunakan racun tikus atau lem tikus.

Sebenarnya cara ini tentu sah-sah saja.

Hanya, kalau ada yang alami, tentu yang alami juga patut dicoba.

Nah, salah satu racun tikus alami yang bisa kita coba adalah campuran minyak goreng dan bubuk cabai

Ya, ramuan ini ternyata bisa bikin tikus mati kering, lo.

Cara buatnya gampang dan efeknya pun bikin takjub.

Anda harus coba di rumah.

Cara Mengusir Tikus dengan Minyak Goreng dan Bubuk Cabai Setiap orang tentu tidak ingin ada tikus di rumahnya. Namun sayangnya hewan yang satu ini punya banyak cara untuk masuk ke rumah.

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Tikus Bakal Minggat dari Rumah Cuma Pakai Daun Pandan sampai Usir Cacing Di Kamar Mandi dengan 1 Bahan Dapur Ini

Misalnya melalui lubang kamar mandi, lubang WC, atau pun plafon rumah. Jika sudah masuk rumah tikus akan sulit untuk diusir. Hal tersebut lah yang membuat banyak orang memasang jebakan atau lem untuk menjerat tikus. Namun sayangnya cara tersebut sering kali tidak berhasil. Nah kali ini dikutip dari Nakita.id ada tips bagaimana membuat tikus di rumah mati bahkan kaku. Modalnya cuman minyak goreng saja. Namun minyak goreng sendiri harus dicampurkan dengan bubuk cabai.

Karena bubuk cabai sendiri memiliki aroma yang menyengat dan pedas. Jika tikus mencium aroma cabai tersebut pun langsung tak berdaya. Sedangkan minyak goreng berfungsi untuk membuat aroma bubuk cabai tersebut semakin kuat. Begini cara menggunakan minyak goreng dan bubuk cabai untuk mengusir tikus dari rumah melansir dari Tribunnews.com: