Resep Bekal Sekolah : Resep Kaserol Fusili, Menu Serba Pasta Nikmat Untuk Menu Sarapan Spesial Hari Ini

By Dwi, Rabu, 12 Oktober 2022 | 02:00 WIB
Resep Kaserol Fusili, Ide Resep Bekal Sekolah Serba Pasta Dengan Rasa Super Nikmat yang Rugi Kalau Dilewatkan (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Kaserol Fusili adalah menu serba pasta yang dimasak dengan cara dipanggang ini bisa jadi ide untuk resep bekal sekolah dan sarapan istimewa esok hari.

Rasa yang hadir dari Resep Kaserol Fusili ini jelas enak banget, makanya menu satu ini tak boleh absen untuk resep bekal sekolah si kecil besok.

Agar tidak menyesal karena kelewatan mencicipi kenikmatan Resep Kaserol Fusili ini, mari kita contek ide resep bekal sekolah ini agar besok pagi bisa langsung kita masak.

Baca Juga: Resep Bekal Sekolah : Resep Skotel Tahu Makaroni, Menu Sarapan Dan Bekal yang Bakal Bikin Perut Langsung Kenyang

Waktu: 45 Menit

Sajian: 2 Porsi

Bahan:3 siung bawang putih, cincang halus3 sendok makan tepung terigu protein sedang400 ml susu cair1/2 buah cabai merah, buang biji, potong kotak150 gram daging giling, tumis dengan 1 sdm margarin100 gram fusili, rebus, tiriskan1 1/2 sendok teh garam1/2 sendok teh pala bubuk1/4 sendok teh merica bubuk1 butir telur, kocok lepas1 sendok teh seledri, cincang halus1 sendok makan margarin, untuk menumis50 gram keju cheddar, untuk taburan

Cara Membuat Kaserol Fusili:

1. Panaskan margarin. Tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan tepung terigu. Aduk sampai berbutir.

2. Tuang susu cair sedikit-sedikit sambil diaduk sampai licin.

3. Masukkan cabai merah dan daging giling. Aduk rata.

4. Tambahkan fusili. Bubuhi garam, pala bubuk, dan merica bubuk. Aduk rata. Matikan api. Masukkan telur dan seledri. Aduk rata.