SajianSedap.com - Snack atau makanan ringan pastinya disukai banyak orang.
Nah, salah satu snack kesukaan banyak orang apalagi anak muda saat ini adalah Potabee.
Nah, baru-baru ini Potabee dari Calbee Wings memantapkan komitmen untuk terus berinovasi dengan melakukan brand refreshment.
Untuk merayakan enam tahun kehadirannya di Indonesia, Potabee melaukan brand refreshment agar tetap dapat keep up dengan selera konsumen di Indonesia.
Penyegaran brand ini membawa desain kemasan yang lebih fun, loh!
Tak hanya itu, ada juga rasa yang disempurnakan dan teknologi V-cut yang memberikan pengalaman snacking dengan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.
Brand refreshment ini juga menggandeng Ari Irham, bintang muda multitalenta sebagai Brand Ambassador Potabee.
Wah, pastinya banyak anak muda yang suka, ya!
Calbee Wings melalui brand Potabee selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman snacking terbaik untuk konsumen di Indonesia, khususnya anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi versi terbaik diri mereka.
“Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.
Senada dengan semangat itu, Calbee Wings melakukan brand refreshment Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjadi snack yang bisa keep up memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.
Ari Irham Diangkat Jadi Brand Ambassador Potabee
Selain itu, Potabee juga turut menggandeng bintang muda multitalenta Ari Irham sebagai Brand Ambassador Potabee, nih.
Sebagai seorang bintang muda yang berprofesi sebagai aktor dan model, Ari Irham harus terus beradaptasi menjadi lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman.
“Aku senang banget menjadi bagian dari Potabee. Jujur aku tuh bangga ketika karya-karya yang aku kerjakan bisa menginspirasi anak-anak muda untuk selalu beradaptasi.
Semoga kehadiranku sebagai Brand Ambassador dari Potabee bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda, supaya mereka selalu terpacu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Ari Irham.
Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan.
Potabee dipotong dengan teknologi yang dikenal dengan nama V-cut Technology yang dapat mengikat bumbu lebih sempurna, sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.
Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa untuk menjawab selera konsumen Indonesia yang bervariasi yakni:
Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg.
Dan juga dua varian terbarunya, Potabee Black Truffle & Potabee Melted Cheese Steak.
“Varian rasa dari Potabee kami harap mampu menjawab selera konsumen di Indonesia, khususnya bagi anak-anak muda yang suka mengeksplorasi hal baru dan terus beradaptasi.
Kami menawarkan berbagai sensasi rasa, mulai dari rasa yang menjadi all time favorite konsumen seperti varian Beef BBQ, Ayam Bakar, Wagyu Beef Steak, dan Grilled Seaweed, hingga rasa “kekinian” seperti Salted Egg dan Melted Cheese Steak.
Pada tahun ini kami juga baru saja meluncurkan varian Potabee Black Truffle yang menawarkan pengalaman snacking keripik kentang “mewah” dengan rasa black truffle,” kata Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian.
Lebih lanjut, Michael mengatakan brand refreshment juga memberikan penyegaran dalam desain kemasan Potabee.
Desain Potabee mengusung desain “Potato Stacking” yang lebih minimalis dan trendy dengan gambar susunan chips V-cut khas Potabee yang lebih seragam dan menggiurkan.
“Brand refreshment ini merupakan upaya dari Calbee Wings untuk selalu beradaptasi dan berinovasi demi memberikan pengalaman snacking yang terbaik.
Semua ini kami lakukan sejalan dengan semangat anak muda Indonesia sebagai konsumen kami, yang cerdas dan tangguh dalam beradaptasi melalui inovasi,” tutup Michael.