Resep Bekal Sekolah : Resep Nasi Goreng Sosis Enak Dan Praktis Ini Tak Ada Alasan Untuk Tidak Dihadirkan

By Dwi, Kamis, 20 Oktober 2022 | 02:00 WIB
Resep Nasi Goreng Sosis, Resep Bekal Sekolah Praktis Dan Enak yang Pasti Disuka Si Kecil (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Nasi Goreng Sosis, kreasi nasi goreng yang enak dan praktis ini tak ada alasan untuk tidak dihadirkan sebagai resep bekal sekolah si kecil.

Karena rasanya yang begitu sedap dan juga mudah dibuat, Resep Nasi Goreng Sosis enak ini bakal bisa kita andalkan untuk dihadirkan sebagai resep bekal sekolah.

Si kecil pun pasti senang banget ketika kita bawakan resep bekal sekolahnya dengan Resep Nasi Goreng Sosis yang hadir dengan pelengkap kesukaan si kecil ini.

Baca Juga: Resep Khusus dari Nenek, Bikin Nasi Goreng Enak dan Tidak Lengket di Wajan Ternyata Gampang Banget, Tumis Bahan Ini Selama 30 Detik

Waktu: 30 Menit

Sajian: 2 Porsi

Bahan:2 siung bawang putih, memarkan50 gram ayam fillet, potong kotak kecil1 butir telur, kocok lepas2 sendok teh kecap asin1 sendok makan saus tomat1 1/2 sendok teh kecap manis1/4 sendok teh garam1/4 sendok teh merica bubuk300 gram nasi putih1 sendok makan margarin, untuk menumis

Bahan Isi:1 buah sosis sapi, tumis dengan 1/2 sendok makan margarin, iris bulat setebal 1/2 cm

Cara Membuat Nasi Goreng Sosis:

1. Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan ayam. Aduk sampai berubah warna. Sisihkan di pinggir wajan.

2. Masukkan telur. Aduk sampai berbutir kasar. Tambahkan kecap asin, saus tomat, kecap manis, garam, dan merica bubuk. Aduk rata.

3. Masukkan nasi. Masak sampai matang.