Tawarkan Destinasi Kuliner Inovatif Baru di Kuta, Sheraton Bali Kuta Resort Perkenalkan Daily Social Bali

By Raka, Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:10 WIB
Tawarkan Destinasi Kuliner Inovatif Baru di Kuta, Sheraton Bali Kuta Resort Perkenalkan Daily Social Bali (Daily Social Bali)

SajianSedap.com - Apa destinasi liburan favorit Sase lovers?

Pasti salah satunya tersemat kata Bali.

Bali memang jadi destinasi favorit bukan cuma masyarakat Indonesia tapi juga mancanegara.

Sejumlah kota di Bali juga menawarkan beragam macam hiburan yang begitu memorable, salah satunya Kuta.

Kuta, destinasi terpopuler di Bali di kalangan warga lokal serta turis domestik dan mancanegara, diramaikan oleh kehadiran destinasi kuliner terbaru bulan ini.

Resmi dibuka pada 7 Oktober 2022, Daily Social Bali siap menyambut turis sebagai restoran yang menyediakan segalanya mulai dari makan pagi hingga santap malam yang terinspirasi dari pasar kuliner dengan beragam kuliner dari berbagai belahan dunia.

Bersemayam di area lobi Sheraton Bali Kuta Resort dan menyajikan panorama mentari terbenam Pantai Kuta yang legendaris, Daily Social Bali dibuat sebagai wadah kumpul idealdibalut atmosfer kasual.

Desain restorannya menampilkan aspek geografis dan budaya Kuta, dengan sentuhan warna tanah serta corak biru pada interiornya guna merepresentasikan warna pasir dan laut Pantai Kuta yang berada tepat di seberang resor.

“Kuta telah menjadi destinasi liburan favorit banyak orang, dan liburan yang menyenangkan biasanya melibatkan kegiatan berkunjung ke restoran dan kafe trendi di area tersebut. Dengan lokasi yang strategis terkoneksi dengan Beachwalk Shopping Centre, Daily Social Bali memiliki misi sebagai tempat berkumpul nomor satu di Kuta.

Di sini, tamu dapat bertemu orang-orang yang mereka cintai sembari menikmati hidangan lezat ditemani pemandangan laut dan matahari terbenam,” ujar Ashley Lai, General Manager Sheraton Bali Kuta Resort.

Daily Social Bali menghadirkan menu ekstensif yang fokus pada budaya kuliner Asia.

Baca Juga: Cucina di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Luncurkan Menu Sunday Brunch