Habiskan Akhir Pekan Menyenangkan Bersama Pasangan dengan Kamar Super Nyaman dan Kuliner Nikmat di JW Marriott Hotel Jakarta

By Raka, Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:45 WIB
Habiskan Akhir Pekan Menyenangkan Bersama Pasangan dengan Kamar Super Nyaman dan Kuliner Nikmat di JW Marriott Hotel Jakarta (JW Marriott Hotel Jakarta)

SajianSedap.com - Akhir pekan memang momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dan tempat yang kerap dipilih untuk menghabiskan akhir pekan adalah hotel.

Seiring dengan semakin banyaknya wisatawan domestik dan internasional yang menginginkan retret akhir pekan yang menyenangkan, JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan paket akhir pekan.

Dalam paket akhir pekan ini para tamu mendapat rangkaian benefit staycation, yang menggabungkan keanggunan perkotaan, fasilitas hotel bintang 5, dan manfaat akhir pekan opsional untuk dipilih dengan bebas.

“Penawaran terbaru kami memberikan keleluasaan ekstra bagi para tamu dalam menciptakan pengalaman yang mereka butuhkan untuk meremajakan diri di akhir pekan. Antara Saturday Brunch dan Perawatan Spa untuk dua orang”, dijelaskan oleh Mr. Orhun Denizoglu, General Manager.

Paket kamar 'Indulgent Weekend Escape' sudah termasuk Sarapan Prasmanan untuk dua orang di Sailendra Restaurant, kenyamanan kamar Deluxe nan mewah, pilihan antara Saturday Brunch di Sailendra atau Perawatan Spa selama 60 menit untuk dua orang di Alameda Spa & Health Club, plus Late Check-out hingga pukul 18:00 pada hari Minggu (tergantung ketersediaan).

Paket ini tersedia untuk check-in setiap hari Jumat dan Sabtu dan berlaku hingga November 2022.

Baca Juga: Festival Pertengahan Musim Gugur Akan Tiba, Rayakan dengan Kue Bulan Legendaris dari JW Marriott Hotel Jakarta