Suami Gampang Lemas dan Loyo? Coba Para Istri Buatkan Ramuan dari Bawang Putih Ini, Dijamin Bakal Sanggup Bercinta Semalaman

By Amelia Pertamasari, Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Cara membuat obat kuat alami dari bawang putih. ()

SajianSedap.com - Berhubungan intim bagi pasangan yang sudah menikah menjadi salah satu faktor keharmonisan rumah tangga.

Percaya tidak berhubungan intim juga membuat sehat jasmani dan rohani, bahkan banyak penyakit mengerikan minggat jika rutin bercinta.

Oleh sebab itu pasangan yang sudah menikah dianjurkan berhubungan intim sebanyak 2-4 kali.

Tak sekedar frekuensi, kepuasan dalam berhubungan intim juga berpengaruh.

Sebab terkadang stamina pasangan tidak cukup bagus untuk mendapatkan hubungan intim yang berkualitas.

Terutama bagi pria, kepuasan untuk urusan ranjang sering kali dikaitkan dengan masalah disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi juga dikenal sebagai impotensi adalah masalah kesehatan seksual pria yang sangat umum dan dapat terjadi pada semua usia pria.

Kondisi ini terjadi ketika seorang pria sulit mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual.

Untuk mengatasinya, ada beberapa jenis obat kuat yang dijual di apotik yang digunakan untuk mengatasi impotensi secara sesaat.

Faktanya, ada banyak pengobatan rumahan yang dapat membantu mengobati impotensi, dan bawang putih dianggap sebagai obat alami untuk disfungsi ereksi.

Lihat berikut ini bagaimana bawang putih bisa bermanfaat sebagai obat kuat alami.

Baca Juga: Tak Butuh Obat Kuat, Cara Bangkitkan Stamina Agar Tak Gampang Loyo Cuma Pakai Daun Katuk, Para Istri Coba Buatkan Mulai Hari Ini