Ayah Angelina Sondakh Sempat Derita Kolesterol Sebelum Meninggal Karena Serangan Jantung, Harus Catat Deretan Penyakit Mematikan yang Disebabkan Kolesterol Tinggi, Harap Waspada

By Laksmi Pradipta Amaranggana, Senin, 31 Oktober 2022 | 15:50 WIB
Ayah Angelina Sondakh sempat alami kolesterol tinggi sebelum terkena serangan jantung, ini daftar komplikasi kolesterol tinggi ()

SajianSedap.com - Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh, tutup usia pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kabar duka meninggalnya ayah Angelina Sondakh ini langsung disampaikan melalui instagram Angie (sapaan Angelina Sondakh) @angelinasondakh09.

Kabar meninggalnya ayah Angelina Sondakh mendapat berbagai ucapan bela sungkawa dari beberapa artis.

Beberapa rekan artis yang turut mengucapkan duka cita antara lain Wanda Hamidah, Alya Rohali, dan Cut Keke.

Adapun penyebab meninggalnya ayah Angelina Sondakh adalah akibat serangan jantung.

Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia

Dilansir dari Kompas TV, perempuan yang akrab disapa Angie itu begitu terpukul karena penyebab ayahnya meninggal dunia sama dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid.

"Agak syok juga karena memang kena serangan jantung kayak Mas Adjie. Aku tuh gak kuat lihat prosesnya, karena persis waktu saya ngalamin waktu Mas Adjie berpulang," ungkap Angelina Sondakh, Senin (31/10/2022) dikutip dari Surya.co.id.

Diketahui, Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011 akibat serangan jantung.

Mantan Putri Indonesia itu juga mengaku mengalami syok karena seolah mengulang proses ditinggal sosok terkasih dengan cara yang sama.

"Kata terakhir sebenarnya sama kayak mas Adjie prosesnya. Daddy cuma bilang 'Daddy haus, Ngie'. Lainnya sama kayak mas Adjie," ujar ibu Keanu Massaid itu.

Lucky Sondakh juga dikenal sebagai mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.

Baca Juga: Belajar Dari Meninggalnya Ayah Angelina Sondakh, Begini Tanda Gejala Awal Penyakit Jantung, Wajib Tahu Biar Gak Berakhir Fatal