Punya Wajah Awet Muda dan Menawan, Rahasia Kecantikan Anne Hathaway Cuma Rajin Teguk 2 Sendok Bahan Makanan Ini Tiap Pagi

By Amelia Pertamasari, Kamis, 10 November 2022 | 12:25 WIB
Rahasia kecantikan Anne Hathaway. (Kompas)

SajianSedap.com - Segera memasuki usia ke-40 tahun, banyak orang bertanya-tanya apa rahasia cantik dan awet muda Anne Hathaway.

Sebab memang tak bisa dipungkiri kecantikannya yang tak pernah berubah dari masa ke masa, membuat orang penasaran dengan rahasia kecantikan Anne Hathaway.

Namun sebenarnya rahasia kecantikan Anne Hathaway tak jauh berbeda dengan banyak wanita lakukan. Penasaran apa itu? Simak berikut ini.

Rahasia Kecantikan Anne Hathaway

Dalam hitungan hari, tepatnya pada 12 November, bintang Hollywood ini akan genap berusia 40 tahun.

Namun, fans terus-menerus bercanda dan mengangumi tentang masa muda abadi Anne, sebab pada usia 16 atau 30-an tahun penampilannya hampir tidak berubah.

Para fans mengagumi sosok, rambut, dan kulitnya, bertanya-tanya apakah sang artis benar-benar meminum ramuan awet muda?

Pada kesempatan ulang tahun Anne yang ke-39 tahun lalu, Anne menceritakan tentang rahasia utama kecantikan dan aturan hidupnya.

Seperti kita tahu, pada usia berapa pun, Anne terlihat sempurna. Apalagi saat Anne hamil, tubuh dan wajahnya tidak mengalami perubahan apapun, hanya muncul perut buncit.

Bibir Hathaway yang montok, mata besar yang ekspresif, dan kulit mulus tanpa cela selalu membuat iri banyak bintang Hollywood.

Anne tidak pernah melakukan operasi plastik atau menyuntikkan kecantikan.

Disebutkan dalam daftar prosedur kecantikan favoritnya ada perawatan kecantikan rumahan, yang resepnya juga digunakan oleh ibu dan neneknya. Apa itu?

Baca Juga: Pantas Jadi Idaman Kaum Adam, Rahasia Cantik Amanda Manopo Agar Punya Kulit Sehat dan Glowing Cuma Rutin Lakukan Hal Ini