Heboh Chris Evans Pacari Alba Baptista yang 16 Tahun Lebih Muda, Ternyata Ini 5 Keuntungan Pacaran dengan Pria yang Lebih Tua

By Amelia Pertamasari, Minggu, 13 November 2022 | 07:10 WIB
Keuntungan pacaran dengan pria yang lebih tua seperti Alba Baptista dan Chris Evans. (Instagram/@chrisevans dan @alba.baptista)

SajianSedap.com - Publik dihebohkan dengan kabar Chris Evans pacari Alba Baptista yang 16 tahun lebih muda dari Chris.

Meski memang terpaut dengan perbedaan usia yang jauh, tahukah Anda ada keuntungan pacaran dengan pria yang lebih tua bagi seorang wanita?

Ternyata menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua membawa sisi positif tersendiri. Simak berikut ini 5 keuntungan pacaran dengan pria yang lebih tua.

Chris Evans Pacari Alba Baptista yang 16 Tahun Lebih Muda

Sebagai informasi, Aktor Chris Evans dikonfirmasi berpacaran dengan aktris Portugal, Alba Baptista.

Dilansir dari Kompas, seorang sumber menyebut bahwa mereka sudah menjalani hubungan serius selama lebih dari setahun.

“Mereka saling jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini. Keluarga Chris dan teman-temannya semua memujinya (Alba) ,” kata sumber tersebut dikutip dari People, Jumat (11/11/2022).

Namun, pihak Chris Evans dan Alba Baptista belum berkomentar tentang hubungan mereka.

Alba Baptista merupakan wanita asal Portugal yang lahir pada 10 Juli 1997. Saat ini Alba berusia sekitar 25 tahun, sedangkan Chris Evans yang lahir pada 13 Juni 1981 berusia 41 tahun.

Walaupun terpaut usia yang cukup jauh, yaitu sekitar 16 tahun, namun tampaknya keduanya begitu cocok.

Bahkan seorang sumber menyebut jika Chris Evans justru tak pernah sebahagia ketika bersama Alba Baptista.

Meskipun tampaknya banyak gadis berpikir menyukai pria yang lebih tua dan berbeda jauh memberi kekhawatiran, ternyata itu juga ada sisi positifnya seperti berikut ini.

Baca Juga: Disukai Anak Muda, Ini 5 Keuntungan Minum Matcha untuk Kesehatan, Penyakit Penyebab Kematian No. 1 di Dunia ini Gak Berani Mendekat!