Semakin Lebarkan Sayap, Kurimi Puff by Manopo Sisters Luncurkan Outlet ke-5 di Dharmawangsa

By Ulfa, Senin, 14 November 2022 | 12:25 WIB
Pembukaan outlet ke-5 Kurimi Puff di Dharmawangsa by Manopo Sisters, Sabtu (12/11/2022). (SajianSedap/ Ulfa)

SajianSedap.com - Siapa sih yang tak kenal dengan aktris cantik Amanda Manopo?

Tak hanya sukses di dunia keartisannya, Amanda Manopo juga sukses dalam bisnis kuenya, loh!

Ya, bersama sang kakak, Angelica Manopo, ia membuka bisnis kue terbarunya bernama Kurimi Puff.

Sudah berjalan selama 5 bulan, Manopo Sisters (Amanda Manopo dan Angelica Manopo) kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet terbaru mereka yang kelima di area Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/11/2022).

Pembukaan outlet ini sebagai strategi bisnis untuk membuka outlet di seluruh area Jakarta pasca pembukaan tiga outlet sebelumnya.

Yakni di area Cipete & Tebet - Jakarta Selatan, Tanjung Duren Jakarta Barat serta di area Serpong Tangerang Selatan.

Amanda Manopo & Angelica Manopo selaku Founder dari Kurimi Puff menjelaskan bahwa awal dari diluncurkannya bisnis ini berangkat dari kesukaan mereka berdua terhadap kue Japanese Cream Puff.

"(Hal ini) sehingga kami mencari ide untuk membuat inovasi terbaru untuk sajian kue sus ala Jepang yang lebih unik, menarik dan beragam." ujarnya saat konverensi press di outlet Kurmi Puff Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2022).

Meskipun ini adalah bisnis di bidang F&B pertama dari mereka, namun Amanda dan Angel fokus memikirkan strategi dan inovasi brand Kurimi Puff ini.

Terjun Langsung untuk Membuat Ide

Amanda Manopo menambahkan bahwa dirinya bersama Angel secara langsung menuangkan ide-ide nya terhadap setiap varian kue yang ada di Kurimi Puff ini.

Baca Juga: Pantas Jadi Idaman Kaum Adam, Rahasia Cantik Amanda Manopo Agar Punya Kulit Sehat dan Glowing Cuma Rutin Lakukan Hal Ini