Heboh Penampilan Wulan Guritno Pamer Body Goals Meski Anak Sudah 3, Tenyata Perut Kendur Setelah Melahirkan Bisa Kencang Kembali dengan Cara Ini

By Amelia Pertamasari, Rabu, 16 November 2022 | 07:30 WIB
Penampilan Wulan Guritno pamer body goals dengan otot perut mempesona. (Instagram/@wulanguritno)

SajianSedap.com - Penampilan Wulan Guritno baru-baru ini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, ia yang bertandang ke acara sportainment "Tiba-tiba Tenis VinDes" memamerkan kemampuan olahraga yang luar biasa sekaligus tubuh dengan body goals dan otot perutnya yang menawan.

Banyak potongan video saat dirinya bermain tenis beredar di media sosial menjadi viral dan mendapat banyak pujian netizen karena aksi tenis dan body goals-nya tersebut.

Ia juga mengunggah foto dirinya dengan otot perut yang terlihat cukup jelas di akun Instagram pribadinya hingga dibanjiri komentar netizen.

Tak heran, bukan hanya kaum adam yang terpikat, banyak wanita juga menginginkan tubuh dengan body goals seperti milik Wulan Guritno.

Mereka menyebut tubuh Wulan sangat indah, meski usianya sudah tak muda lagi dan memiliki anak lebih dari dua.

Wulan sendiri sudah menginjak usia 42 tahun pada 2022 ini dan sudah memiliki tiga orang anak.

Anak pertamanya dari hasil pernikahannya bersama Attila Syach, Shaloom Razade lahir pada 1998 silam, saat usia Wulan masih 17 tahun.

Lalu anak kedua dan ketiganya dari pernikahan bersama Adilla Dimitri Hardjanto, London Abigail Dimitri pada 2010 dan Jeremiah Alric Dimitri pada 2011.

Meski begitu, netizen masih mengaku selalu takjub dan tak percaya dengan bentuk tubuh indah Wulan.

Ini juga bahkan bukan kali pertama Wulan Guritno pamer body goals di hadapan publik.

Baca Juga: Bukan Dipakai Di Rambut Malah Diletakkan Di Payudara, Pantas Mertua Punya Body Goals Bak ABG Di Umur Kepala 5!