Pasti Ada di Rumah, 1 Minuman Ini Bisa Bikin Wajah Glowing dan Cerah Banget! Sehat, Murah dan Gak Ada Efek Samping Sama Sekali

By Virny Apriliyanty, Selasa, 15 November 2022 | 16:10 WIB
Cara mendapatkan wajah glowing dengan 1 minuman ini (Adobe Stock)

SajianSedap.com - Pengen punya wajah glowing bak artis Korea?

Rahasianya ternyata bukan melulu pakai skincare , lo.

Soalnya, ada 1 minuman yang penting banget untuk bikin wajah glowing dan cerah banget.

Kabar baiknya, minuman ini juga pasti ada di rumah dan harganya murah banget.

Anda pun harus tahu 1 minuman yang bisa bikin wajah glowing ini.

Yuk, simak bersama 1 minuman apa yang bisa bikin wajah glowing dan cerah banget ini.

1 Minuman Ini Bisa Bikin Wajah Glowing

Kulit wajah kusam tentu mengganggu penampilan dan tak jarang membuat kita menjadi kurang percaya diri. Tapi tahukah kamu bahwa masalah kulit kusam ini tak hanya disebabkan oleh satu penyebab loh.Terdapat beberapa faktor yang dapat memicu kulitmu menjadi kusam, termasuk kebiasaan sehari-hari yang tanpa kamu sadari telah dilakukan.

Salah satunya adalah kurang minum air putih.

Baca Juga: Satu Kantor Jadi Kepo, Jerawat Wanita ini Bisa Hilang Sepenuhnya Cuma Modal Madu dan Kayu Manis! Begini Cara Pakainya

Ya, bagi kamu yang mengalami kulit kusam, coba perhatikan lagi jumlah konsumsi air putih harianmu yah. Faktanya, saat tubuh kekurangan air putih maka kulit akan terasa kering dan kusam. Pasalnya, kondisi tubuh yang dehidrasi dapat menurunkan volume aliran darah ke kulit, sehingga membuat kulit terlihat pucat. Akan tetapi, sering kali kebanyakan orang menyepelekan dehidrasi.Padahal menurut Janet Prystowsky, MD, Ph.D., seorang dokter kulit di New York, dehidrasi kulit bisa menjadi penyebab berbagai masalah dalam jangka panjang.Menurutnya, saat kulit tak terhidrasi dengan baik maka dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit.Misalnya seperti munculnya garis-garis halus, kulit kendur, dan bahkan sisik serta kerutan dalam kondisi kulit dehidrasi yang parah.

Makanya, dikutip dari GridHealth.Id, atas dasar keingintahuan, gadis bernama Ashlyn Lillibridge, memutuskan untuk tidak minum apa pun selain air putih selama sebulan penuh.