Heboh Raja Charles III Dilempar 4 Buah Telur oleh Warga, Si Pelaku Justru Dapat Hukuman Ringan Dilarang Makan Telur Seumur Hidup

By Virny Apriliyanty, Selasa, 15 November 2022 | 12:10 WIB
Hukuman bagi Pria yang melempar Raja Charles III dengan 4 butir telur (globalnews.ca dan nypost.com)

SajianSedap.com - Kehidupan Raja Charless III memang selalu menarik untuk dikulik.

Diketahui kalau sepeninggal Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022 lalu, Raja Charles III akan naik takhta dan dinobatkan menjadi Raja Inggris yang baru pada 6 Mei 2023 mendatang.

Pro kontra di antara masyarakat pun tak bisa terelakkan dengan penobatan Raja baru ini, lo.

Soalnya bukan rahasia lagi kalau Charles selalu membuat kontroversi sepanjang 72 tahun hidupnya.

Hal ini berbanding terbalik dengan sang ibu, Ratu Elizabeth yang hampir tidak memiliki celah baik dalam kehidupan pribadi maupun penampilannya di hadapan publik.

Saking pro kontranya, Raja Charles III baru-baru ini mendapat perlakuan kurang baik dari salah seorang warga baru-baru ini, lo.

Kala itu, Raja Charles III dan Permaisuri Camilla sedang menjalani kunjungan dua hari di York yang termasuk dalam wilayah utara monarki.

Mereka dijadwalkan meresmikan patung yang didedikasikan untuk mendiang ibu Charles, Ratu Elizabeth, di York Minster.

Namun, Raja Charles dan Permaisuri Camilla dilempari telur oleh sekelompok pengunjung rasa dalam kunjungan kerajaannya di York, Inggris.

Setidaknya empat buah telur diarahkan pada pemimpin Kerajaan Inggris itu ketika ia tiba di Micklegate Bar, gerbang bersejarah di wilayah utara Inggris tersebut.

Saat kejadian, salah satu pengunjuk rasa berteriak "negara ini dibangun di atas darah budak".

Baca Juga: Foto-Fotonya Bocor, Kondisi Raja Charles III Bikin Geger, Tangan dan Kaki Bengkak, Diduga Terserang Penyakit Ini