Suami Sampai Melongo! Payudara yang Kendur Jadi Kencang Bak Gadis Lagi Cuma Modal Bawang Merah dan Gaya Pijatan Ini, Ampuh

By Virny Apriliyanty, Minggu, 20 November 2022 | 19:00 WIB
Berikut ini cara mengencangkan payudara dengan bawang merah (Kolase Boy_Anupong (Getty Images) dan Freepik)

SajianSedap.com - Bawang merah ternyata sejak zaman dulu dijadikan pengobatan tradisional oleh nenek moyang, lo.

Bukan cuma untuk kesehatan, bawang merah juga baik untuk kecantikan terutama di bagian intim.

Misalnya saja, memijat payudara dengan bawang merah ternyata bisa membawa perubahan besar.

Bahkan, untuk Anda yang memiliki payudara kendur, bawang merah bisa jadi solusinya, lo.

Bawang merah ternyata bisa bikin payudara yang kendur jadi kencang lagi.

Cara ini mungkin terdengar agak aneh, tapi percayalah sangat manjur.

Yuk, simak penjelasannya berikut ini. Bawang Merah untuk Kencangkan PayudaraDiketahui banyak wanita yang ingin memiliki payudara yang ideal.Nah, bentuk payudara yang ideal bagi banyak wanita adalah yang berisi, dan juga kencang.Namun sayangnya, tidak semua wanita memiliki payudara yang kencang.

Baca Juga: Marshanda Telan Pil Pahit Sempat Terserang Tumor Payudara, Ternyata Makanan Favorit Orang Indonesia Ini Penyebabnya, Para Wanita Waspada!

Apalagi, seiring bertambahnya usia, payudara juga bisa berubah bentuk dan tidak kencang lagi alias kendur.Payudara kendur juga bisa disebabkan karena melahirkan atau menyusui.Bagi Anda yang payudaranya kendur, ternyata ada cara alami untuk membuatnya kembali kencang, loh!Caranya, Anda tinggal memanfaatkan bawang merah yang ada di dapur tanpa perlu lagi melakukan suntik.Kenapa harus pakai bawang merah?Melansir dari Tribunnews.com, kandungan sulfur dan antioksidan pada bawang merah membawa darah ke jaringan payudara lokal dan mengencangkan kulit.Hal ini nantinya akan membuat payudara kencang.Berikut ini cara menggunakannya:1. Ambil 1 buah bawang merah yang telah dihaluskan.2. Campur dengan 1 sendok teh kunyit dan 1 sendok makan madu organik.3. Pijat ramuan tersebut ke payudara. Biarkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas.

Baca Juga: Payudara Tetap Indah Diumur 60an, Gak Nyangka Rahasia Payudara Kencang Mama Mertua Cuma Pepaya, Pantes Rumah Tangganya Harmonis Banget!

Lakukan secara rutin agar hasilnya bisa lebih cepat dan memuaskan.Namun, jika ada luka atau benjolan merah di kulit, hindari bahan dapur ini untuk mengencangkan payudara.Tak hanya itu, diketahui juga pasti setiap wanita pernah mengalami rasa nyeri di payudara.Ternyata dengan menempelkan kubis saja bisa jadi obat alami yang manjur loh.

Jangan Taruh HP di Dekat Payudara