Rekomendasi 4 Tempat Nongkrong di Segitiga Emas Bintaro

By Fathia Yasmine, Kamis, 8 Desember 2022 | 10:00 WIB
Suasana dalam kafe Canabeans (DOK. Canabeans)

SajianSedap.com – Hangout atau nongkrong di kafe kini sudah jadi bagian dari lifestyle banyak orang. Tak hanya sekadar melepas penat, beberapa kafe juga punya desain interior yang unik sehingga cocok dijadikan spot foto outfit of the day atau OOTD yang kece.

Tak hanya ada di Jakarta, beberapa wilayah di sekitarnya juga punya banyak kafe dengan desain interior kekinian. Salah satunya, Bintaro, Tangerang Selatan. Untuk mengunjungi kota ini, Sase Lovers bisa menggunakan transportasi umum seperti kereta listrik (KRL) atau menggunakan  bus TransJakarta dengan rute Blok M – Bintaro.

Ketika sudah sampai, Sase Lovers bisa langsung bertolak ke kawasan segitiga emas Bintaro yang terletak di Jalan Cut Meutia I dan II, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren. Di sini, Sase Lovers bisa menemukan banyak kafe dengan view estetik serta cita rasa yang beragam.

Sebagai referensi, berikut empat rekomendasi kafe di Bintaro yang wajib untuk dikunjungi.

  1. Canabeans

Suasana interior Canabeans

Salah satu rekomendasi kafe yang bisa Anda kunjungi adalah Canabeans. Kafe yang berlokasi di lantai dasar apartemen The Accent, Jalan Wahid Hasyim, ini menghadirkan suasana dan penataan ruang yang lapang, serta makanan yang jempolan.

Sebagai rekomendasi, Sase Lovers bisa mencoba menu unggulan kafe ini, mulai dari Balinese Crispy Duck, Ube Stick, Fettucini Ala Valentini, Pull Roast Beef Sandwich, Pan-Seared Filet Mignon, Flamenca Platter, hingga menu khas lokal yakni Indonesian Strie-Fry Noodles.

Tersedia juga berbagai varian minuman berbahan dasar kopi, seperti espressolong blackcaffe latte, serta ragam minuman segar, seperti mocktail, Just Through It Two, Canabeans sp, dan Lemon Tea.

Adapun harga makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 188.000. Untuk melihat suasana Canabeans, Sase Lovers dapat mengunjungi akun Instagram @canabeans.id. Kafe ini buka setiap hari, dengan jam operasional mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.  

Baca Juga: Resep Panada Bolognaise Enak, Fusion Food Ala Kafe Ini Mudah Banget Dibuat!

  1. Pomelo Pantry

Kafe yang menawarkan konsep open kitchen ini hadir dengan desain interior retro ala tahun '80-an. Mengingat lokasi segitiga emas terletak di area perkantoran, Pomelo Pantry menyajikan menu makanan Western dan Asia dengan ragam menu seperti breakfastsalad, hamburger, hingga dessert.

Jika ingin menikmati suasana yang lebih meriah, Sase Lovers dapat datang ke Pomelo Pantry pada hari Jumat atau Sabtu. Pasalnya, di kedua hari tersebut, Pomelo Pantry kerap mengadakan acara live music. Adapun harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 200.000.