Resep Chicken Wings with Rootbeer Bisa Dibuat Dengan Mudah Untuk Jadi Hidangan Natal yang Spesial

By Dwi, Minggu, 25 Desember 2022 | 09:00 WIB
Hadirkan Hidangan Natal yang Spesial Dan Mudah Dibuat Dengan Mencontek Resep Chicken Wings with Rootbeer Ini (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Chicken Wings with Rootbeer yang enak ini bisa jadi inspirasi untuk jadi hidangan Natal spesial hari ini, dan pastinya mudah dibuat.

Resep Chicken Wings with Rootbeer merupakan hidangan serba panggang untuk hidangan Natal nanti, yang bisa kita buat hanya dengan sedikit bahan saja.

Tanpa perlu pikir panjang, segera contek dan hadirkan Resep Chicken Wings with Rootbeer enak ini untuk segera kita hadirkan sebagai menu Natal yang spesial hari ini.

Baca Juga: Pedagang Fried Chicken Buka Rahasia, Cara Hangatkan Ayam Goreng Sisa Agar Tetap Enak dan Krispi Cuma dengan 1 Cara ini, CATAT!

Waktu: 30 Menit

Sajian: 6 Porsi

Bahan:12 buah sayap ayam2 siung bawang putih, cincang halus1 1/2 sendok makan kecap inggris2 sendok makan saus tomat1 sendok makan saus sambal3/4 sendok teh garam1/4 sendok teh merica bubuk1/2 sendok teh gula palem1 kaleng rootbeer

Cara Membuat Chicken Wings with Rootbeer:

1. Rebus bawang putih, kecap Inggris, saus tomat, saus sambal, garam, merica, dan gula palem bersama rootbeer hingga mendidih. Masukkan ayam sambil ditusuk-tusuk di atas api kecil hingga meresap.

2. Oven dengan api atas suhu 190 derajat Celsius selama 10-15 menit sambil dioles sisa bumbu sampai matang.

Baca Juga: Resep Bekal Sekolah : Resep Square Fried Chicken, Kreasi Ayam Goreng Mungil yang Harus Ada Dalam Kotak Bekal Si Kecil

 Baca Juga: Rayakan Akhir Tahun Bersama Golden Combo, Hot & Cheesy Chicken dari KFC