Resep Bekal Sekolah : Resep Silverquin Pancake Muffin yang Manis Dan Lembut Bisa Habis Dalam Sekejap

By Dwi, Selasa, 3 Januari 2023 | 06:00 WIB
Resep Silverquin Pancake Muffin yang Manis Dan Lembut Ini Pasti Jadi Resep Bekal Sekolah Kesukaan Si Kecil (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep bekal sekolah yang lembut dan enak seperti Resep Silverquin Pancake Muffin ini bisa habis dalam sekejap.

Perpaduan rasa yang manis dan tekstur yang lembut dari Resep Silverquin Pancake Muffin ini lah yang membuat menu satu ini cocok untuk resep bekal sekolah si kecil.

Bahkan, si kecil juga senang banget ketika kita bawakan resep bekal sekolahnya dengan Resep Silverquin Pancake Muffin yang manis dan lembut serta mudah dibuat ini.

Baca Juga: Resep Banana Pancake, Camilan Super Lembut Dengan Isian yang Lumer!

Waktu: 45 Menit

Sajian: 21 Buah

Bahan:2 butir telur100 gram gula pasir130 gram tepung terigu protein sedang2 sendok makan tepung sagu1/2 sendok teh baking powder75 ml susu cair50 gram mentega tawar, lelehkan50 gram silverquin , cincang kasar untuk taburan

Cara Membuat Silverquin Pancake Muffin:

1. Kocok telur dan gula sampai kental.

2. Tambahkan campuran tepung terigu, tepung sagu, dan baking powder sambil diayak dan dikocok rata dengan kecepatan rendah.

3. Tambahkan susu cair dan mentega tawar sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.

4. Tuang adonan ke dalam cetakan muffin yang berjajar. Oven dengan api di atas suhu 180 derajat Celsius 7 menit hingga setengah matang. Taburkan Silverquin. Oven kembali 8 menit sampai matang.