HEINZ dan Kowara Eatery Group Luncurkan Menu Kolaborasi, Ada Main Course hingga Snack Platter!

By Yussy Maulia, Kamis, 29 Desember 2022 | 10:00 WIB
Dua menu baru hasil kolaborasi HEINZ dan Kowara Eatery Group. (Dok. HEINZ)

SajianSedap – Merayakan momen Natal dan tahun baru (Nataru) 2023, perusahaan pengolah makanan asal Amerika Serikat,  HEINZ, berkolaborasi dengan Kowara Eatery Group untuk meluncurkan beberapa menu spesial.

Menu kolaborasi yang dihadirkan berupa hidangan utama atau main course dan snack platter. Untuk hidangan utama, menu kolaborasi dibuat dengan bahan utama ayam dan daging sapi.

Adapun menu hidangan utama hasil kolaborasi HEINZ dan Kowara Eatery Group antara lain Dasher, yakni ayam bakar yang dimasak dengan lemon butter dan ditabur daun rosemary.

Lalu, ada menu Blitzen yang menjadikan vegan wellington beef sebagai sajian utama. Daging disajikan dengan saus khas yang lezat, jamur, dan wortel.

Baca Juga: Tips Membuat Bumbu Daging Grill yang Sedap Pakai Bahan Sederhana, Dijamin Bisa Seenak di Restoran

Menu berbahan utama daging sapi lainnya adalah Prancer, yaitu daging iga panggang yang disajikan bersama daun rosemary dan jus red wine, serta Rudolph, yaitu daging sapi asap yang dimasak dengan teknik barbeque (BBQ).

Menu Vixen.

Bagi penggemar hidangan khas Prancis, terdapat menu Vixen, yaitu kombinasi ikan salmon, bayam, dan dill cream sauce yang dibalut dengan puff pastry lezat (en croute).

Seluruh sajian utama tersebut disajikan bersama kacang panggang (baked beans) dari HEINZ. Kacang dapat menyeimbangkan cita rasa savory dari daging dan sayuran di setiap gigitan.

Luncurkan menu snack platter

Selain menghadirkan menu hidangan utama, kolaborasi antara HEINZ dan Kowara Eatery Group juga menghasilkan menu snack platter spesial yang disajikan dengan saus HEINZ.

Baca Juga: Cara Membuat Ayam Pop Anti Ribet, Pakai Tips Ini Agar Rasanya Bisa Seenak di Restoran Padang