Romatisme Valentine dengan Sajian dari DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro

By Raka, Sabtu, 11 Februari 2023 | 13:10 WIB
Romatisme Valentine dengan Sajian dari DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro (DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro)

SajianSedap.com - Pengalaman hari Kasih Sayang di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro wajib sekali dicoba.

Dari acara makan malam untuk pasangan hingga suguhan manis yang istimewa, ajak orang tersayang untuk menciptakan kenangan tak terlupakan yang akan terus dikenang hingga masa yang akan datang.

Di hari yang spesial ini, nikmati makan malam romantis untuk dua orang di Sea Grain Restaurant & Bar dengan nuansa yang modern dan elegan.

Dihiasi pemandangan kota Jakarta yang indah beserta penampilan musik akustik secara langsung, rasakan enam rangkaian hidangan istimewa yang menampilkan masakan Barat dengan sentuhan rasa Indonesia.

Makan malam dimulai dengan Rendang Croquet – hidangan pembuka dengan isian purée buah nangka dan saus mayonnaise balado.

Lanjutkan dengan Mushroom Consommé dan Octopus Tomato Kemangi Salad dengan keunikannya dalam memadukan gurita panggang dengan beragam sayuran segar dan buah-buahan lokal.

Hidangan utama dibuka dengan Salmon Cream Arsik, yaitu kombinasi nikmat salmon panggang beserta saus lokal arsik khas Batak dengan rasanya yang asin dan pedas.

Selanjutnya, cicipi Striploin Kalio – mempersembahkan daging sapi premium yang dipanggang dengan sempurna dan disajikan dengan kubah nangka, gorengan kentang dan saus lokal kalio.

Akhiri malam istimewa ini dengan Chocolate Hazel Truffle yang menyajikan kue cokelat berbentuk hati dengan ganache dan hazelnut yang renyah.

Selain itu, para pasangan juga akan menerima bunga mawar dan hadiah spesial Valentine.

Bagi para tamu yang menginginkan momen tak terlupakan di hari Valentine dapat mengunjungi IINDIGO Day Club untuk pengalaman kencan di bawah indahnya bintang-bintang.

Baca Juga: Rayakan Liburan Bersama Keluarga di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro dengan Menu Khas Natal dan Tahun Baru