Kembali Bawa Inovasi Baru, Nespresso Indonesia Hadirkan Sistem Kopi Vertuo untuk Pengalaman Kopi yang Lebih Menyenangkan

By Ulfa, Sabtu, 18 Februari 2023 | 12:25 WIB
Pameran Nespresso Vertuo yang digelar di atrium utama Senayan City, Jumat (18/2/2022) (SajianSedap/ Ulfa)

SajianSedap.com - Meminum kopi ala café sekarang bisa kita buat sendiri di rumah, loh.

Solusinya dengan mesin dari Nespresso.

Nah, Nespresso yang merupakan pionir kopi porsi yang dikenal dengan espresso-nya yang berkualitas tinggi, menyelenggarakan pameran besar di Jakarta, loh!

Pameran ini untuk merayakan peluncuran sistem seduh kopi Vertuo di Indonesia.

Pameran ini digelar di atrium utama Senayan City, dari 15-26 Februari 2023.

Dalam pameran ini ada instalasi spesial dan aktivitas yang terinspirasi dari sistem baru dan komitmen Nespresso terhadap produksi kopi yang berkelanjutan.

Acara yang berlangsung selama hampir 2 minggu ini menampilkan teknologi Centrifusion dari sistem Vertuo dan rangkaian baru kapsul kopi dengan berbagai ukuran yang bersama-sama memberikan style kopi yang berbeda, mulai dari espresso hingga gelas besar.

Mesin Kopi dengan 1 Kali Sentuh

Cukup dengan satu sentuh saja, sistem yang cerdas dengan otomatis akan mengenali jenis kopi yang sedang diseduh.

Tak hanya itu, mesin ini juga dapat menyesuaikan parameter ekstraksi untuk menghasilkan kopi hitam full-bodied yang berkualitas, diakhiri dengan crema yang lembut dan berlimpah.

Tentu saja hal ini memungkinkan para pencinta kopi Indonesia untuk merasakan dan menemukan rasa baru dari Vertuo.

Melanjutkan kesuksesan Vertuo di berbagai negara di Amerika Utara, Eropa dan Asia, rangkaian baru ini kini tersedia di Indonesia, loh.

Baca Juga: Sambut Natal dan Tahun Baru 2023, Nespresso Berkolaborasi dengan Pierre Herme Hadirkan Koleksi Edisi Terbatas Untuk Para Pecinta Kopi