Banyak Artis Pria Ketahuan Selingkuh, Perubahan di Meja Makan ini Bisa Jadi Tanda-tanda Pasangan Punya Wanita Idaman Lain

By Raka, Senin, 15 Mei 2023 | 14:10 WIB
Kenali tanda pasangan yang sudah mulai selingkuh (Hernorm)

SajianSedap.com - Beberapa hari terakhir banyak kabar perselingkuhan yang menyeret sejumlah nama public igure.

Mulai dari musisi Virgoun yang dibongkar sang istri soal orang ketiga dalam rumah tanggannya sampai yang terbaru Christian Sugiono yang diduga ketahuan selingkuh dengan wanita idaman lain.

Rumah tangga memang rentan dengan isu perselingkuhan.

Komunikasi yang kurang baik di rumah dengan pasangan kerap jadi penyebabnya.

Ditambah lagi hubungan yang intens dengan lawan jenis selain pasangan memang kerap membuat seseorang rentan berselingkuh.

Tanda-tanda Pasangan Selingkuh

Namun, terdapat beberapa tanda atau perilaku yang dapat menunjukkan bahwa seorang pria mungkin telah berselingkuh.

Beberapa tanda selingkuh tersebut antara lain:

Perubahan sikap dan perilaku yang tidak biasa

Jika pasangan Anda tiba-tiba menjadi lebih jauh atau menjauhi Anda, atau mereka mulai menunjukkan ketidakpedulian yang tidak biasa, maka hal tersebut dapat menjadi tanda bahwa sesuatu sedang terjadi.

Salah satunya soal perselingkuhan.

Perubahan dalam rutinitas atau jadwal

Jika pasangan Anda tiba-tiba memiliki kegiatan di luar jam kerja yang lebih sering dari biasanya, atau mereka tidak lagi pulang tepat waktu, hal ini dapat menjadi tanda bahwa mereka sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

Perubahan dalam komunikasi

Jika pasangan Anda tiba-tiba berhenti membalas pesan atau panggilan telepon dengan cepat seperti masih di meja makan, atau mereka menghindari topik-topik tertentu, hal tersebut dapat menjadi tanda bahwa mereka sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Baca Juga: Bingung Tetangga Selalu Taruh 1 Bunga Ini di Samping Ranjang, Ternyata Bikin Suami Lengket dan Gak Mau Selingkuh