Bukan untuk Diminum, Ini Alasan Suami Kebiasaan Letakkan Segelas Air di Bawah Tempat Tidur, Bikin Rumah Jadi Betah Ditinggali!

By Amelia Pertamasari, Rabu, 7 Juni 2023 | 18:10 WIB
Manfaat meletakkan segelas air di bawah tempat tidur. (Ecooe)

SajianSedap.com - Banyak orang gemar membawa segelas air ke tempat tidur mereka saat malam hari sebelum tidur.

Ini dilakukan bagi orang yang seringkali kehausan di tengah malam atau orang yang langsung pergi minum sesaat setelah bangun tidur.

Dalam feng shui ada praktik untuk membawa segelas air ke tempat tidur.

Namun bukan untuk dikonsumsi, segelas air diletakkan begitu saja untuk tujuan tertentu.

Seperti kita tahu tujuan penerapan ilmu feng shui adalah mendapatkan keseimbangan sehingga menciptakan ketenangan dalam hidup. 

Lalu bagaimana denga praktik meletakkan segelas air putih ini? Simak berikut ini.

Penerapan Fengshui dengan Air

Feng shui dan banyak kebudayaan lain di dunia mengenal adanya energi positif dan energi negatif yang bisa masuk dan keluar rumah.

Energi negatif bisa hadir dalam beragam bentuk, seperti perasaan sedih, cemas, atau tegang yang melekat di suatu ruangan.

Selain itu, menurut Benjamin Stubbs, pelatih pola pikir dan penulis The 30 Day Happiness Bootcamp, yang dikutip dari Best Life, energi negatif juga bisa dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti argumen, tekanan, atau bahkan sisa-sisa peristiwa masa lalu.

Ada banyak cara mengusir energi negatif di rumah dengan berbagai bahan, salah satunya menggunakan air.

Berikut ini cara untuk menerapkannya di rumah Anda.

Baca Juga: Dianggap Aneh Suka Tabur Garam di Pintu Masuk Rumah, Tapi Saat Tahu Perubahannya Sampai Bikin Sekomplek Ingin Coba, Kenapa ya?