Ini Dia, 4 Rekomendasi Panci Multifungsi yang Mendukung Sase Lovers Memasak Aneka Resep di Dapur Tercinta!

By Intan Yusan S, Selasa, 27 Juni 2023 | 14:35 WIB
Panci Multifungsi Rekomendasi Sajian Sedap. ()

Sajiansedap.com – Sase Lovers suka mencoba dan bereksperimen dengan banyak resep saat berada di dapur? Mencoba membuat berbagai jenis saus, sup, atau aneka makanan berkuah lainnya? Alat dapur yang paling sering Sase Lovers gunakan, selain wajan, tentunya panci, kan. Nah, salah satu jenis panci yang bisa Sase Lovers gunakan adalah sauce pan

Sauce pan merupakan salah satu alat dapur multifungsi, yang paling tepat untuk mengakomodasi kebutuhan Sase Lovers dalam mencoba berbagai resep masakan. Selain sesuai namanya yang memang digunakan untuk membuat aneka saus homemade, sauce pan juga tentu sering Sase Lovers gunakan untuk membuat mi instan, merebus telur, memasak sup, soto, gulai, opor, hingga beragam masakan berkuah lainnya.

4 Panci Multifungsi rekomendasi Sajian Sedap.

Pasalnya, sauce pan memiliki desain yang praktis, dilengkapi pegangan dengan wadah yang cukup dalam dan daya tampung yang cukup banyak, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja ketika akan merebus aneka bahan makanan atau memasak beragam masakan berkuah.

Beberapa sauce pan bahkan didesain dengan unik, selain dibuat dalam warna-warna dan motif yang menarik, sehingga  dapat juga menambah estetika dapur Sase Lovers.

Nah, jika Sase Lovers tertarik untuk membeli produk sauce pan ini, Sajian Sedap merekomendasikan 4 (empat) sauce pan yang tak hanya multifungsi tapi juga memiliki nilai tambah untuk mempercantik dapur Sase Lovers:

  1. GM Bear Sauce Pan 

Sauce pan ini memiliki desain yang simpel, dibuat dengan bahan aluminium yang dilapisi dengan lapisan Teflon antilengket, sehingga mudah untuk dibersihkan. Memiliki ukuran diameter 14 cm, panci ini sangat cocok digunakan untuk membuat saus, sup, dan masakan berkuah lainnya.

Oh ya, panci ini juga hadir dalam product bundle bersama fry pan. Untuk informasi harga terbaru sauce pan GM Bear di Tokopedia, bisa langsung cek di sini.

Link:  https://tokopedia.link/y7Kcx0apRAb

 

GM Bear Sauce Pan

  1. Kedaung Sauce Pot Enamel Kukuruyuk 

Panci ini memiliki diameter 16 cm dan terbuat dari bahan enamel. Keunggulan panci ini, salah satunya bisa digunakan di dalam microwave dan setelahnya dapat dicuci menggunakan dishwasher. Panci dengan desain unik ini juga tampil semakin menarik dengan gambar khas ayam jantan, yang terdapat pada mangkuk yang biasa digunakan oleh tukang bakso atau bubur.

Untuk informasi harga terbaru Kedaung Sauce Pot Enamel Kukuruyuk di Tokopedia, bisa langsung cek di sini.