Minuman Serbuk Kolagen Bebas Gula Kini Paling Banyak Dicari Sebagai "Beauty Inside", Agar Kulit Lebih Glowing Alami & Awet Muda

By Intan Yusan S, Senin, 10 Juli 2023 | 14:35 WIB
Minuman serbuk kolagen kini banyak dicari untuk kulit cantik dan sehat. ()

Sajiansedap.com - Sase Lovers perlu tahu, sejak memasuki usia 20 tahun, produksi kolagen di dalam tubuh seseorang akan mengalami penurunan, lo! Maka, tak heran jika banyak orang mulai melakukan perawatan ekstra hingga mencari suplementasi tambahan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit

Beberapa tahun belakangan, suplemen kolagen dalam bentuk minuman serbuk mulai menjadi primadona di kalangan perempuan Asia, terutama Jepang dan Korea Selatan. Lambat laun, kebiasaan mengonsumsi minuman kolagen ini pun mulai dilirik perempuan Indonesia yang menginginkan kulitnya tetap glowing alami serta terlihat awet muda.

Sayangnya, dari banyaknya suplemen atau minuman kolagen yang beredar di pasaran, tidak semua memiliki kualitas yang sama. Sebagai konsumen, Anda tentu harus benar-benar selektif dalam menjatuhkan pilihan.

“Memilih minuman kolagen itu enggak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama dan yang paling penting adalah kualitasnya. Pilih minuman kolagen yang menggunakan bahan baku fish atau marine collagen dari Korea. Kedua, lihat kandungan gulanya. Lebih baik pilih yang bebas gula agar tidak menimbulkan masalah kesehatan lain di kemudian hari. Dan terakhir, pastikan minuman kolagen yang dikonsumsi benar-benar memberi hasil optimal,” jelas ahli gizi Rachel Olsen, B.Sc, M,Sc.

 Baca Juga: Bantu Cegah Keriput Datang, Ini Makanan Enak Kaya Kolagen yang Bisa Dikonsumsi Sehari-hari, Bakal Dipuji Nampak Awet Muda Terus!

Minuman serbuk kolagen bebas gula.

Baca Juga: Skincare Mahal Mana Bisa Kaya Gini, Kulit Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan Ternyata Cuma Modal Ceker Ayam Dari Pasar

MENGANDUNG FISH COLLAGEN & SEKSTRAK SAFFRON

Berangkat dari tingginya kebutuhan suplemen kolagen di Indonesia, Youvit yang selama ini dikenal sebagai brand vitamin gummy turut berinovasi menghadirkan produk minuman kolagen berkualitas tinggi dan bebas gula.

“Ini merupakan sejarah baru bagi Youvit. Setelah lebih dari 6 tahun dikenal dengan produk vitamin gummy, kini kami berinovasi menghadirkan format baru berbentuk minuman serbuk. Format ini dipilih untuk mengakomodasi kebutuhan kolagen dengan cara yang enak dan menyenangkan bagi masyarakat luas,”  jelas Wouter van der Kolk, Co-Founder dan CEO Youvit.

Youvit Collagen Minuman Serbuk merupakan suplemen kolagen bervitamin yang mengandung 2000 mg fish collagen dari Korea Selatan, L-glutathione dari Jepang, niacinamide, vitamin C, vitamin E, dan ekstrak bunga saffron sebagai antioksidan.

Soal rasa, tak perlu khawatir akan merasakan amis atau kimiawi yang kuat. Pasalnya, di dalam setiap tegukan Youvit Collagen Minuman Serbuk, Anda dapat merasakan kenikmatan rasa buah anggur dan bunga hibiskus alami yang enak, unik, sekaligus menyegarkan. Sserasa minum jus buah, deh!