Pesta Perkawinan Nuansa Alam di Swiss-Belresidences Kalibata, Tergambar pada Wedding Showcase Bertema ‘’Enchanting Charms of Greenery’’ Lengkap dengan Food Testing

By Intan Yusan S, Senin, 10 Juli 2023 | 19:50 WIB
Swiss-Belresidences gelar wedding showcase & food testing bertema "Enchanting Charms of Greenery". ()

Sajiansedap.com - Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta baru saja menggelar wedding showcase untuk pertama kalinya pasca pandemi, menggandeng delapan wedding organizer (WO) dan sejumlah rekanan di antaranya dekorasi, entertainment hingga make-up artist. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari  pada 24-25 Juni lalu 2023 berhasil menarik perhatian para calon pengantin untuk bertransaksi di pameran ini.

Wedding showcase ini dibuka secara resmi oleh Agung Anto Wibowo, General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, dilanjutkan dengan live talkshow bersama narasumber dari pihak hotel yang menjelaskan sekilas tentang diadakannya wedding showcase ini yang dipandu oleh Public Relations Deddy Sanjaya dan Wedding Sales Rizal Muhammad.

Wedding showcase yang mengangkat tema "Enchanting Charms of Greenery" ini terinspirasi dari venue yang memiliki tanaman hijau nan asri berkonsep ruang terbuka untuk sebuah pesta pernikahan.

"Bagi para calon pengantin yang hadir dan bertransaksi secara langsung di pameran ini, otomagtis mendapatkan voucher kamar secara gratis dan berkesempatan mengikuti undian di akhir tahun 2023, yaitu 1 unit sepeda motor,’’ ujar Deddy dan Rizal, mewakili pihak hotel.

Swiss-Belresidences gelar wedding showcase & food testing bertema "Enchanting Charms of Greenery".

FOOD TESTING DARI TIM CHEF HOTEL

Para calon pengantin pun sangat antusias melakukan food testing, mencicipi menu-menu yang sangat istimewa dan disajikan tim chef hotel, yang dilayani secara langsung oleh Executive Chef Otong. 

Selain itu, pameran ini juga menghadirkan beberapa kegiatan lain, seperti talkshow bersama seluruh vendor, penampilan dari Al Music Entertainment, demo make-up artist oleh @intanpermatakeup dan bridal fashion show oleh DND Brides, yang menjadi pelengkap pada segmen penutup acara yang sangat cantik dan menawan.

Terdapat beberapa hadiah menarik yang dibagikan kepada para pengunjung di akhir acara. Sebagai rasa syukur atas keberhasilan terselenggaranya acara ini, Swiss-Belresidences Kalibata melanjutkannya den gan mengadakan makan malam bersama seluruh wedding organizer.

"Konsep pesta pernikahan di ruang terbuka memang selalu menjadi impian banyak pasangan karena suasana terlihat sangat cantik ketika didokumentasikan. Selain terkesan lebih luas dan lega, pesta pernikahan di Jade Lounge & Terrace akan jadi favorit di tahun 2023 maupun di tahun-tahun mendatang, sebagai tempat yang bisa disewa untuk menggelar pesta pernikahan yang mengesankan. Kami sangat optimis setiap bulannya di venue ini selalu terisi untuk menggelar acara pernikahan ataupun acara lainnya,’’ papar Agung Anto Wibowo, General Manager Swiss-Belresidences Kalibata.

Swiss-Belresidences gelar wedding showcase & food testing bertema "Enchanting Charms of Greenery".

PESTA PERNIKAHAN KONSEP INDOOR & OUTDOOR

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta sebagai salah satu hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan yang memiliki tempat untuk melangsungkan pernikahan, menyediakan satu  ruang serbaguna dan ruang terbuka hijau, yang dapat menjadi pilihan tempat pernikahan berbeda dengan konsep outdoor di Jade Lounge & Terrace, yang berkapasitas hingga 700 orang. Sedangkan untuk pernikahan berkonsep indoor dapat diselenggarakan di ballroom lantai 1, dengan ruangan  mewah dan koridor yang cukup luas untuk menampung hingga 450 orang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, dapat mengunjungi official Instagram https://www.instagram.com/swissbelresidenceskalibata/ dan website www.swiss-belhotel.com.