Sajikan Beragam Menu & Bagi-bagi Hadiah di Client Gathering “FUN & DINE’’, Bentuk Apresiasi Swiss-Belresidences Kalibata Kepada Para Kliennya

By Intan Yusan S, Selasa, 11 Juli 2023 | 15:50 WIB
Client Ghatering "Fun & Dine" di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta. ()

Sajiansedap.com - Dalam rangka mengapresiasi para klien-nya, Swiss-Belresidences Kalibata menyelenggarakan acara Client Gathering “Fun & Dine’’ yang berlangsung di Jade Lounge & Terrace Swiss-Belresidences Kalibata, pada Kamis (06/07) petang lalu.

Acara ini berlangsung mulai jam 17.00 dan berakhir pada 20.00 WIB, yang dihadiri oleh para klien Swiss-Belresidence dari berbagai kalangan, seperti goverment, corporate, travel agent dan rekan media, dengan total undangan yang hadir mencapai 90 orang.   

Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan Agung A. Wibowo, General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, seraya memperkenalkan seluruh tim manajemen hotel.

"Kami dari pihak hotel mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu yang telah hadir. Acara ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami atas loyalitas Anda yang selalu memberi kepercayaan kepada Swiss-Belresidences Kalibata untuk membantu kebutuhan acara, baik pertemuan ataupun social event. Selain itu sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara pihak hotel dan klien,’’ papar Agung.

Client Ghatering "Fun & Dine" di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Executive Chef Hotel, Chef Otong, yang menyajikan beragam menu spesial, serta Director of Sales & Marketing Ega Dwika Putri yang menyampaikan sejumlah program dan promosi hotel.

Tema dan konsep bernuansa Betawi tergambar pada acara ini client ghatering kali ini, mulai dari tim manajemen hotel yang berpakaian ala Abang dan None Betawi, dekorasi di area Jade Lounge & Terrace, live music dari Al Music Entertaiment yang membawakan lagu-lagu khas Betawi, hingga makanan dan minuman khas Betawi dihadirkan. Di antaranya Kerak Telor, Soto Betawi, hingga Bir Pletok.

Tema Betawi ini juga dibawakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jakarta yang ke-496 tahun. Di tengah acara, sejumlah klien pun dapat mengikuti berbagai perlombaan dan games. Mereka tampak sangat antusias mengikuti perlombaan ini, di antaranya lomba Bir Pletok Pong, Botol Flip dan Makan Pizza.

Untuk setiap perlombaan, para pemenang mendapatkan hadiah berupa voucher kamar, voucher pizza, voucher kampoeng sarapan, voucher gratis berenang selama 1 bulan, serta diskon 25% voucher meals. 

"Kami mengucapkan terima kasih telah diundang dan masya Allah makanannya enak-enak semua. Hampir semua makanan dicoba. Sukses terus untuk Swiss-Belresidences Kalibat,’’ ujar Nurul salah satu klien yang hadir.

Client & Gathering di Swiss-Belresidence Kalibata, Jakarta

Baca Juga: SWISS-BELHOTEL Serpong Luncurkan OISHII JAPANESE FOOD CUISINE untuk Para Pecinta Japanese Food

Pada pukul 20.00 WIB acara client gathering ’’Fun & Dine” pun berakhir dengan saling bersalaman di antara undangan dengan jajaran manajemen hotel. Acara ini berjalan lancar dan sukses, semoga ke depannya penyelenggaraan client gathering akan menjadi acara rutin tahunan sebagai apresiasi Swiss-Belresidences Kalibata kepada kliennya.