Pencernaan Makin Sehat & Lancar dengan Minuman Kaya Serat, Bebas Gula, Mengandung 5 Supergreens, Serta Aman Dikonsumsi Jangka Panjang, Rasanya Enak & Segar!

By Intan Yusan S, Rabu, 26 Juli 2023 | 14:10 WIB
Minuman serbuk tinggi serat dan bebas gula makin diminati. ()

Sajiansedap.com — Hidup warga urban masa kini cenderung serba cepat dengan jadwal padat, yang seringkali membuat mereka kurang memerhatikan apa yang dikonsumsinya.

Hal ini dibuktikan lewat data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan yang menunjukkan, 95,5% masyarakat Indonesia masih kekurangan serat pangan.

Padahal, kekurangan serat bisa menghadirkan dampak kurang baik bagi kesehatan, seperti sering sembelit, kenaikan berat badan, hingga meningkatnya kadar kolesterol.

Untuk memenuhi kebutuhan serat harian, masyarakat kini mulai banyak beralih ke cara yang lebih praktis dan instan.

Yakni mengkonsumsi suplemen dalam bentuk minuman serbuk. Sayangnya, tak semua minuman serat aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Banyak orang berpikir, minuman serat yang memberik efek secara langsung dapat menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan karena makin sedikit makanan yang diserap tubuh.

Padahal, anggapan tersebut benar-benar keliru.

Baca Juga: Sering Jadi Bahan Isian Lumpia, Terungkap 5 Manfaat Rebung untuk Kesehatan Wanita, Ibu-Ibu Wajib Baca!

 

Minuman serbuk tinggi serat dan bebas gula kini makin diminati.

AMAN DIKONSUMSI DALAM JANGKA PANJANG

“Minuman serat yang langsung membuat Anda sakit perut dan bolak-balik ke toilet malah dapat mengeluarkan nutrisi baik dari makanan juga minuman yang telah dikonsumsi. Sehingga, tidak baik bagi kesehatan jangka panjang,” jelas Ahli Gizi, Rachel Olsen, B.Sc, M.Sc.

Sebagai brand yang mendukung gaya hidup sehat dan aktif dengan cara yang menyenangkan.

Youvit berinovasi menghadirkan minuman serat yang lebih aman dikonsumsi dalam jangka panjang dengan rasa yang enak dan menyegarkan.