Baunya Bikin Anak Pusing, Begini Cara Cepat Menghilangkan Bau Pesing dan Noda Kuning di Kasur, Cuma Butuh 2 Bahan Dapur Ini

By Amelia Pertamasari, Sabtu, 12 Agustus 2023 | 18:10 WIB
Cara menghilangkan bau pesing dan noda kuning di kasur. (De Hygienique)

SajianSedap.com - Kasur yang nyaman dan bersih adalah salah satu kunci untuk mendapatkan tidur dan istirahat yang berkualitas.

Namun, seringkali kita dihadapkan pada masalah bau pesing dan noda kuning yang dapat mengganggu kenyamanan dan kebersihan kasur.

Bau pesing yang tidak sedap dan noda kuning yang membandel dapat diakibatkan oleh berbagai faktor, seperti keringat, debu, bakteri, atau bahkan tumpahan cairan.

Tidak hanya membuat tidur tidak nyaman, tetapi masalah ini juga dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti alergi atau infeksi kulit.

Oleh karena itu, penting untuk segera menghilangkan bau pesing dan noda kuning di kasur agar kita dapat tidur dengan nyaman dan sehat.

Jika Anda berpikir untuk pergi memanggil jasa pembersih untuk mengatasi masalah ini, tunda dulu.

Sebab Anda bisa membersihkan dan menghilangkan bau dan noda tersebut sendiri dengan mudah.

Anda hanya membutuhkan pembersih buatan sendiri yang terbuat dari bahan-bahan di dapur Anda. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Bau Pesing dan Noda Kuning di Kasur

Semua noda dan bau yang baru harus ditangani dengan cara yang sama. Bersihkan cairan dengan handuk atau kain lap kering, tetapi jangan digosok.

Basahi handuk atau kain lap dengan air dingin dan peras di area tersebut secukupnya untuk membuatnya jenuh.

Segera bersihkan air dingin dengan kain lap kering lainnya. Kemudian, pilih metode pembersihan terbaik berdasarkan tumpahan dan apa yang Anda miliki.

Baca Juga: Ternyata Tak Perlu Dijemur, Hilangkan Bau Keringat dan Lembab di Kasur Bisa Cuma Pakai Baking Soda, Ini Trik Rahasianya