Kolaborasi dengan SOS Children’s Villages, Fore Coffee Luncurkan Menu untuk Pelanggan Cilik

By Raka, Selasa, 8 Agustus 2023 | 13:10 WIB
Fore Coffee bekerja sama dengan SOS Children’s Villages (Fore Coffee)

SajianSedap.com - Fore Coffee menggelar kampanye A Cup for A Dream: Sip for a Cause bersama SOS Children’s Villages.

Melalui kampanye ini, setiap pembelian varian Fore Junior dari tanggal 23 Juni hingga 23 Juli 2023 yang lalu, pelanggan dapat berkontribusi untuk berdonasi pada kampanye kolaborasi Fore Coffee dan SOS Children’s Villages.

Kolaborasi ini mempunyai misi untuk mendukung pendidikan anak, pemenuhan nutrisi, dan pemberian fasilitas bermain sehingga anak-anak memiliki semua hal yang dapat mendukung tumbuh kembang mereka dengan baik.

A Cup for A Dream juga turut menyemarakkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 23 Juli.

Fore Coffee menggandeng SOS Children’s Villages yang merupakan organisasi non-profit internasional.

SOS Children’s Villages memberikan pengasuhan alternatif dengan menyediakan rumah penuh kasih sayang bagi anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua, SOS Children’s Villages juga turut memberikan penguatan dan pendampingan bagi keluarga rentan.

SOS Children’s Villages percaya bahwa setiap anak berhak atas lingkungan yang aman dan mendukung sebagai tempat mereka untuk dapat tumbuh, belajar, dan berkembang.

Total terdapat 4.446 anak yang kehilangan pengasuhan orang tua dibesarkan dan anak dari keluarga rentan didampingi oleh SOS Children’s Villages di 11 kota di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bali, Flores dan Palu.

Sisipkan Menu Baru

Saat memulai rangkaian kampanye kebaikan ini, tim Fore Coffee berkunjung ke SOS Children’s Villages di Jakarta dan melihat langsung bahwa program kerja yang dilakukan oleh SOS Children’s Villages dalam memberikan rumah baru dan pengasuhan alternatif bagi para anak-anak yang telah kehilangan pengasuhan orang tua serta penguatan bagi anak-anak dan keluarga rentan senada dengan misi mereka untuk mendukung anak-anak Indonesia menjadi generasi penerus bangsa yang cemerlang.

Maka dari itu, tercetuslah tema A Cup for A Dream yang merupakan kolaborasi pertama antara Fore Coffee dengan SOS Children’s Villages untuk mendukung impian masa depan anak-anak di SOS Children’s Villages.

Baca Juga: Resep Kue Apem Kopi, Kue Tradisional Lembut Dengan Aroma yang Harum