Terkenal Si Perfeksionis dan Kritis, Kaum Virgo Perlu Waspada pada Masalah Kulit dan Pencernaan! Wajib Banget Konsumsi Makanan Jenis Ini Supaya Tetap Sehat dan Bugar!

By Intan Yusan S, Rabu, 23 Agustus 2023 | 15:35 WIB
Virgo rentan bermasalah pada kulit dan pencernaan. ()

SajianSedap.com – Pemilik bintang atau zodiak Virgo yang lahir antara tanggal 23 Agustus hingga 22 September terkenal dengan karakternya yang teliti, perfeksionis dan sangat kritis.

Selain dua karakter yang paling menonjo di atas, ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh kaum Virgo.

Kaum Virgo juga terkenal cerdas dan sangat memerhatikan detail, juga termasuk ke dalam kelompok orang-orang yang sangat dapat diandalkan.

Virgo tampak tenang di luar, namun sangat analitis di dalam. Akan tetap Virgo juga memiliki sifat yang sopan, elegan dan tahu menempatkan dirinya di mana ia berada.

Baca Juga: Jadi Dessert yang Banyak Dicari, Begini Cara Ampuh Membuat Resep Salad Buah Saus Yoghurt Madu yang Segar dan Kaya Nutrisi

Baca Juga: Resep Asinan Buah Kiamboy, Kudapan Dengan Rasa Super Segar yang Bikin Air Liur Netes Terus

VIRGO SANGAT OVER THINKING

Beberapa karakter baik yang juga disukai dari Virgo adalah sifatnya yang jujur, pekerja keras, juga sangat artistik atau memiliki jiwa seni yang cukup tinggi.

Namun begitu, karena Virgo sangat memerhatikan detail dan teliti, ia juga menjadi sangat over thinking terhadaop banyak hal.

Tak heran jika Virgo cenderung cerewet dan kerap mempersoalkan hal-hal kecil yang sebetulnya tak perlu diperdebatkan.

Virgo pun cenderung memiliki pandangan yang kolot atau konservatif ketika ditanya mengenai prinsip-prinsip hidupnya.  

Itu mengapa Virgo menjadi sangat rentan terhadap masalah pada kulit yang cenderung sensitif, alergi, dan gatal-gatal, serta masalah pada penceranaan, yang kerap berkaitan dengan pikiran.