Saru dan Menarik! McDonald’s Indonesia Jalin Kolaborasi dengan Pokémon GO untuk Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

By Ulfa, Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:10 WIB
McDonald’s Indonesia resmi kolaborasi dengan game Pokémon GO, pada Selasa (22/8/2023) di McD Salemba Raya (McDonald's Indonesia)

SajianSedap.com - McDonald's Indonesia memang sering mengadakan kolaborasi yang menggemparkan.

Mulai dari dengan boy group asal Korea Selatan, BTS, dan yang baru-baru ini dengan girl band asal Korea Selatan, New Jeans.

Nah, kolaborasi yang terbaru ini tak kalah menarik dan seru, nih!

Ya, McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food resmi mengumumkan kemitraannya dengan salah satu perusahaan mobile game terpopuler di Indonesia, Pokémon GO.

Kolaborasi ini resmi dijalin pada Selasa (22/8/2023), di McDonald Salemba Raya.

Bertempat di restoran McDonald’s Salemba Raya, pengumuman kerja sama ini dihadiri oleh Thomas Syahreza selaku Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia dan Jacob Kreimer selaku Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc.

Banyak Penawaran Special dan Menarik

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Kemitraan ini diinisiasi sebagai bentuk komitmen kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald’s Indonesia dan pemain Pokémon GO.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald’s Indonesia dan Pokémon GO. Kemitraan ini diinisiasi agar McDonald’s selalu ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, di mana pun dan kapan pun.

Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokémon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini.

Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokémon GO,” ujar Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia, Selasa (22/8/2023).

Baca Juga: The Legend is Back! McDonald Indonesia Resmi Membuka Restoran Baru McDonald's Thamrin Jaya