Raih Rekor MURI, SPRITE Dorong Anak Muda di Indonesia untuk #MerdekakanGerahmu

By Raka, Jumat, 25 Agustus 2023 | 14:10 WIB
Penyerahan piagam MURI untuk SPRITE (SPRITE)

SajianSedap.com - SPRITE merayakan #MerdekakanGerahmu untuk mengajak masyarakat tetap stay cool pada Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar pembagian produk omni-channel terbesar, yaitu sebanyak 324.674 botol SPRITE yang dibagikan pada 17 Agustus 2023.

Kampanye SPRITE #MerdekakanGerahmu ini bertujuan mendorong generasi muda Indonesia untuk mengejar ambisi dan tujuan mereka tanpa batasan, 'merdeka' dari rasa gerah.

Grant Davidson, Frontline Marketing Director, Coca-Cola Indonesia & PNG mengatakan, "Rasa menyejukkan dari SPRITE terus dinikmati di seluruh dunia, terutama dalam menghadapi momen-momen gerah. Dalam semangat Hari Kemerdekaan, kami bertujuan untuk memberikan kesejukan dari rasa gerah kepada anak muda Indonesia dengan acara pembagian produk omni-channel terbesar yang pernah dilakukan, menampilkan SPRITE yang menyejukkan. Kami sangat senang telah menerima rekor MURI untuk Pembagian Minuman Ringan Terbanyak Secara Serentak dan kami berharap dapat melanjutkan misi SPRITE dalam mengampanyekan #MerdekakanGerahmu."

Kampanye SPRITE #MerdekakanGerahmu berlangsung di lima kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

Pembagian produk SPRITE ini dilakukan di 26 lokasi, seperti tempat rekreasi, tempat nongkrong populer, dan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali.

Dalam upaya untuk meningkatkan jangkauannya lebih jauh, SPRITE #MerdekakanGerahmu telah berkolaborasi dengan KFC di Jawa dan Bali.

Selain itu, kemitraan dengan Alfamart dan GrabMart memperluas jangkauan dari inisiatif ini di berbagai kota di Indonesia.

Kemitraan dan strategis ini sejalan dengan perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini, menciptakan suasana yang hidup dan inklusif untuk memberdayakan para pemuda Indonesia untuk mengatasigerah, merayakan kemerdekaan Indonesia, dan membagikan pengalaman unik melalui tagar #MerdekakanGerahmu di platform media sosial.

Piagam rekor MURI resmi diserahkan oleh Triyono, Senior Manager Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada PT Coca-Cola Indonesia di kantor pusat Coca-Cola Indonesia.

"MURI telah mendokumentasikan acara pembagian produk terbesar di Indonesia, yang diselenggarakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Inilah di mana SPRITE menyegarkan pemuda-pemudi dengan pembagian 324.674 botol SPRITE dalam kampanye #MerdekakanGerahmu."

Dengan memecahkan rekor MURI pada puncak perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini, SPRITE ingin mengingatkan pemuda-pemudi Indonesia dengan cara yang menyegarkan bahwa mereka bebas untuk meraih impian apa pun yang mereka mau.

Baca Juga: Berani Ucap Alhamdulillah, Wajan Berkerak Bisa Bersih Seketika Cuma Pakai Minuman Cola, Contek Caranya