Pantas Rezeki Seret, Ahli Feng Shui Sebut Pantang Gunakan Kompor Satu Tungku di Rumah, Begini Cara Atasinya Tanpa Harus Beli Baru

By Amelia Pertamasari, Senin, 28 Agustus 2023 | 15:40 WIB
Feng shui kompor di dapur. (Gangis_Khan)

SajianSedap.com - Tak hanya menjadi tempat mempersiapkan makanan setiap harinya, dapur juga menjadi area antara energi baik dan buruk berinteraksi dengan api untuk mencapai keseimbangan.

Dalam ilmu feng shui, dapur adalah tempat yang akan mendatangkan keberuntungan, kemakmuran, hingga kualitas kesehatan anggota keluarga.

Karena itu, perlu memastikan feng shui baik di dapur untuk memperoleh gaya hidup yang sejahtera dan sehat.

Dalam feng shui dan banyak kebudayaan lain di dunia mengenal adanya energi positif dan energi negatif yang bisa masuk dan keluar rumah.

Energi positif atau chi yang mengalir dalam suatu ruangan atau lingkungan sangat penting dihadirkan untuk menciptakan keseimbangan, keharmonisan, dan kesejahteraan.

Menghadirkan energi positif di dapur dapat diperoleh dengan aturan penggunaan kompor.

Kompor dengan elemen apinya dapat meningkatkan chi positif di dalam dapur yang berpengaruh besar pada kemakmuran, kekayaan, dan kesuksesan orang di rumah.

Salah satunya dengan memperhatikan pemilihan burner atau pembakar kompor yang digunakan.

Pemilihan yang seperti apa?

Simak selengkapnya berikut ini untuk Anda coba terapkan mulai sekarang.

Feng Shui Tentang Kompor di Dapur

Dilansir dari Lifestyle Asia Hong Kong, berikut tips menghadirkan feng shui di dapur agar memberikan energi positif. 

Baca Juga: Masih Suka Taruh Botol Minyak Goreng di Dekat Kompor? Ternyata Ini Bahayanya yang Bisa Bikin Merugi Seumur Hidup, Kata Sang Ahli