Sebanyak 250 Ibu-ibu PKK di Soreang, Kabupaten Bandung Ber-GEMBIRA Bersama Ajinomoto, Serunya Simak Demo Masak dan Edukasi Gizi

By Intan Yusan S, Senin, 4 September 2023 | 17:35 WIB
Ajinomoto gelar GEMBIRA bersama para ibu PKK di Soreang, Bandung. ()

SajianSedap.com – Health Provider Ajinomoto kembali membagikan informasi mengenai pentingnya peningkatan asupan gizi seimbang dan kesehatan keluarga.

Kali ini dilakukan bersama para ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kelurahan Pamekaran, Kec. Soreang, Kab. Bandung, melalui acara GEMBIRA (Gerakan Masak Bergizi Bersama Ajinomoto Health Provider).

Hadir di Indonesia sejak Juli 1969, Ajinomoto Indonesia Group berpegang pada Ajinomoto Shared Value (ASV), berfokus pada pilar kesehatan dan kesejahteraan, sumber daya pangan, dan keberlanjutan global. 

Ajinomoto terus berkontribusi pada kesehatan yang lebih baik bagi keluarga Indonesia, dengan membuka kekuatan asam amino.

Tujuannya, untuk mengatasi masalah makanan dan kesehatan yang terkait dengan kebiasaan makanan (dietary habits) dan penuaan (aging)melalui kontribusi perbaikan dalam makanan, kesehatan, dan kehidupan yang bermanfaat.

Baca Juga: Eksplorasi Kelezatan Umami dengan Menu Rendah Garam di Umami Festival 2023, untuk Rayakan 54 Tahun Ajinomoto Bersama Para Cooking Enthusiast 

Baca Juga: Memasak Sajian Ala Korea Selatan Berbahan Daging atau Ayam di Dapur Tercinta Kini Makin Praktis dengan Saori Saus Bulgogi

Ajinomoto gelar GEMBIRA bersama para ibu PKK di Soreang, Bandung.

EDUKASI “ISI PIRINGKU” & “BIJAK GARAM”

Menuju 2030, PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) bersama Ajinomoto di seluruh dunia memiliki visi besar, yakni meningkatkan harapan hidup sehat 1 miliar orang di seluruh dunia dan megurangi dampak lingkungan dari kegiatan bisnis perusahaan hingga 50%.

Guna mencapai visi tersebut, Ajinomoto mentransformasi seluruh karyawannya menjadi Health Provider.

Seluruh karyawan Ajinomoto dibekali pengetahuan terkait gizi, kesehatan keluarga, serta kelestarian lingkungan yang bukan hanya untuk diri sendiri, namun bisa dibagikan kepada keluarga dan masyarakat Indonesia.

“Hari ini bersama 250 ibu-ibu PKK di Kelurahan Pamekaran, Kecamatan Soreang, kami para Health Provider, membagikan pentingnya asupan gizi seimbang bagi keluarga, cara memilih makanan yang baik dengan mengutamakan asupan gizi seimbang melalui panduan “Isi Piringku” dari Kemenkes RI,” ujar Indra Nurcahyo, Human Resources Dept Manager PT Ajinomoto Indonesia.