Konsisten Terapkan Sistem Jaminan Halal dalam Proses Produksinya, Masako dari Ajinomoto Raih Penghargaan Favorite Halal Brand pada LPPOM MUI Halal Award 2023

By Intan Yusan S, Kamis, 14 September 2023 | 08:10 WIB
LPPOM MUI gelar Halal Award 2023 pada awal September 2023. ()

SajianSedap.com - PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) secara konsisten memastikan seluruh lini produknya untuk mendapatkan sertifikasi halal.

Tak hanya itu, Ajinomoto juga konsisten menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) di seluruh pabriknya dalam melakukan proses produksi.

Dengan komitmen dan konsistensi ini, salah satu brand milik PT Ajinomoto Indonesia, yakni Masako® berhasil meraih penghargaan Favorite Halal Brand (Kategori: Bumbu, Perisa, dan Bahan Tambahan Pangan) dalam Halal Award 2023 yang diselenggarakan LPPOM MUI.

“Penghargaan ini kami terima dengan penuh syukur sebagai salah satu bentuk apresiasi," ujar Ir. Hermawan Prajudi, Direktur PT Ajinomoto Indonesia.

Ajinomoto juga menyampaikan ucapan terima kasih yang besar kepada keluarga Indonesia yang tetap setia dengan produk-produknya.

Penghargaan ini, lanjut Hermawan, merupakan bukti bahwa Ajinomoto mampu menjaga amanat untuk tetap menjaga kehalalan produk.

"Upaya yang kami lakukan selama ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menyediakan produk yang lezat, berkualitas tinggi, dan dapat dipercaya konsumen. Penghargaan ini sangat berarti bagi kemajuan Manajemen Halal kami dan memberi motivasi serta kebanggaan bagi perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat sebagai prioritas utama kami,” papar Hermawan. 

Selanjutnya, imbuh Hermawan, pihaknya akan terus melakukan inovasi berkelanjutan seraya tetap mematuhi peraturan lain yang ditetapkan pihak regulator. 

Sehingga implementasi jaminan halal di masa depan tetap terjaga guna memberikan produk yang baik untuk seluruh keluarga di Indonesia.

Baca Juga: Sebanyak 250 Ibu-ibu PKK di Soreang, Kabupaten Bandung Ber-GEMBIRA Bersama Ajinomoto, Serunya Simak Demo Masak dan Edukasi Gizi

Masako dari Ajinomoto raih Favorite Halal Award dari LPPOM MUI Halal Award 2023.

LPPOM MUI HALAL AWARD 2023 MENETAPKAN 7 KATEGORI

Halal Award oleh LPPOM MUI diselenggarakan di IPB International Convention Center, Bogor pada Senin (4/9) lalu.